oleh

Tips Hubungan LDR Agar Kamu dan Pasangamu Langgeng

Jabarekspres.com- Beberapa pasangan mengalami LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh. Namun hubungan LDR merupakan sesuatu yang tak mudah untuk dijalankan. Lantas bagaimana menjalani LDR agar tetap langgeng? Berikut tipsnya.

Meskipun saat ini teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat. Berbeda dengan kondisi zaman dulu yang mengharuskan berbalas surat.

Pada zaman ini kita bisa berbalas pesan secara langsung hingga panggilan melalui video.

Meskipun teknologi sudah berkembang, namun selau ada kekhawatiran yang muncul ketika menjalani LDR.

Nah, untuk menjaga hubungan kamu dengan pasangamu tetap langgeng walaupun dipisahkan jarak ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut tips LDR agar tetap langgeng.

Hindari Komunikasi yang Berlebihan

Komunikasi dalam sebuah hubungan memanglah penting, namun bagi yang menjalani hubungan LDR kamu harus juga memperhatikan frekuensi komunikasi.

Jangan sampai kamu terlalu sering dan berlebihan dalam menghubungi pasanganmu. Hal ini menyirikan bahwa kamu terlihat tidak bijaksana.

Pasangan mu akan mengira bahwa kamu merupakan pasangan yang terlalu posesif. Maka dari itu cukup hubungi pasanganmu ketika ia benar-benar luang.

Berkomunikasi secara Teratur

Kamu bisa menyapanya dengan selamat pagi, siang, sore, ataupun malam. tak lupa untuk mengingatkannya makan.

Juga ucapkanlah selamat tidur ketika ia hendak beristirahat. Atau tanyakanlah keadaannya dan bagaimana ia melewati hari ini sebelum ia beranjak beristirahat tidur.

Lakukan Sesuatu Bersama-sama

Cara menjaga hubungan LDR selanjutnya adalah dengan memanfaatkan teknologi.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, meskipun terpisah oleh jarak dan waktu kita tetap bisa melakukan suatu hal secara bersama-sama, misalnya bermain game atau menonton film.

Lakukan berbagai hal kesukaan secara bersama melalui panggilan video.

Saling Mengunjungi

Setiap hubungan jarak jauh harus diisi dengan kunjungan satu sama lain. Kunjungan menjadi obat dari penantian dan kerinduan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.