Sinopsis dan Trailer Film Bioskop Firestarter, Film yang Menceritakan Anak Pengendali Api

Jabarekspres.com- Kabar gembira bagi para penggemar film dengan genre misteri dan horor. Pasalnya film Firestarter sudah tayang di bioskop Indonesia.

Film ini merupakan film barat berasal dari negara Amerika yang tayang perdana pada 18 Mei 2022 lalu.

Film ini merupakan karya dari yang diangkat dari novel Stephen King. Penulis terkenal yang banyak membuat karya tulisnya serta beberapa di antaranya juga telah diangkat ke layar lebar.

novel karya Stephen King yang diangkat menjadi film ini merupakan novel yang terbit pertama kali pada 1980.

Film Firestarter ini disutradarai oleh Keith Thomas. Sebagai sutradara dalam film ini Keith mengarahkan agar alur cerita dari film ini sama seperti kisah dari novelnya.

Film ini sudah tayang terlebih dahulu pada 13 Mei lalu di Amerika Serikat.

Film Firestarter dibintangi oleh aktor muda terkenal seperti, Ryan Kiera Armstrong, Zac Efron, hingga Sydney Lemmon

Sinopsis Firestarter

Berikut merupakan sinopsis dari film Firestarter yantg dikutip dari laman cineverse.id.

Diceritakan seorang gadis yang memilikji kekuatan pirokinetik yang berbahaya jika tidak bisa dikendalikan, ‘Firestarter’ diangkat dari

Dalam novelnya sendiri , kisah dari  ‘Firestarter’ dimulai ketika para agen di Departemen Intelijen Ilmiah yang tidak pernah mengantisipasi serta memikirkan lebih jauh bahwa dua orang yang berada dalam program penelitian mereka ternyata menikah dan mempunyai seorang anak perempuan bernama Charlie (Ryan Kiera Armstrong).

 

Orangtua Charlie memiliki kekuatan pirokinetik karena mereka berdua pernah diberikan halusinogen tingkat rendah yang disebut ‘Lot Six’ semasa kuliah dulu.

Semua kekuatan tersebut menyatu dan melebur menjadi satu di dalam darah keturunan mereka.

Andy (Zac Efron) dan Vicky (Sydney Lemmon) yang merupakan orangtua Charlie, memutuskan untuk kabur dan menyembunyikan keberadaan putri mereka setelah mengetahui kekuatan yang dimiliki anaknya. Selama lebih dari satu dekade lebih orang tua Charlie menjadi buronan yang paling dicari.

 

Keduanya juga mengantisipasi keberadaan agen federal bayangan yang ternyata turut mencari putri mereka untuk dimanfaatkan menjadi senjata api pembunuh skala besar.

Tinggalkan Balasan