Daftar Aplikasi Diet di HP, Memudahkan Progream Diet Anda

Jabarekspres.com- Menurunkan berat badan sangatlah sulit bagi sebagian orang. Entah itu karena tidak ada pemandu atau pemantau perkembangan diet. Bagi Anda yang kesulitan untuk menurunkan berat badan, berikut adalah aplikasi diet HP untuk mempermudah diet Anda.

Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa diunduh untuk membantu Anda menjalankan program diet. Banyak fitur yang disediakan untuk mempermudah menjaga atau menurunkan berat badan.

Tak hanya itu, informasi-informasi tentang diet juga disediakan diberbagai aplikasi. Sehingga Anda akan sukses menurunkan berat badan dengan cepat.

Berikut adalah aplikasi yang mempermudah diet Anda.

  1. Diet Assistant: Weight Loss

Pertama aplikasi yang bernama Diet Assistant: Weight Loss. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat diunduh para pengguna android maupun Iphone.

Dalam segi ratingnya pun aplikasi ini mempunyai nilai yang cukup bagus di Play Store maupun App Store.

Adapun fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini adalah, forum untuk berbagi ide mengenai tips diet dengan pengguna lainnya.

Anda juga bisa membuat daftar belanja mengenai rencana diet Anda, ini akan membuat Anda memiliki perencanaan yang jelas mengenai makanan selama beberapa hari ke depan dalam program diet Anda.

Tak hanya itu Anda juga bisa membagikan perkembangan diet Anda, sehingga membuat Anda terus termotivasi dalam melaksanakan diet.

Anda juga bisa menghitung BMI atau indeks massa tubuh Anda, banyak juga kategori diet dan informasi tentang diet yang ditawarkan.

  1. Loose it!

Dalam aplikasi ini Anda bisa mengirim foto makanan Anda, lalu Anda akan mendapatkan perhitungan kalori dan nutrisi informasi lewat foto tersebut.

Anda juga dapat mengatur anggaran harian, target, dan nutrisi (karbohidrat, lemak, protein). Anda bisa memanfaatkan fitur The How – fitur yang memberikan informasi nutrisi dan program fitness.

Anda juga bisa melakukan kompetisi dengan teman Anda untuk melakukan hal tertentu dalam menurunkan berat badan, sehingga Anda lebih termotivasi untuk menyelesaikan tantangan Anda!

 

  1. Diet Point: Weight Loss

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah lebih dari 130 rencana diet komplit. Anda juga bisa memakai pengingat untuk waktu camilan Anda.

Tinggalkan Balasan