oleh

Ridwan Kamil Bertolak ke Eropa untuk Tawarkan Investasi di Jabar

BANDUNG – Untuk memajukan perekonomian dan menunjang pembangunan di Jawa Barat (Jabar), Gubenur Jabar Ridwan Kamil bersama sejumlah pejabat rencananya akan bertemu dengan beberapa investor di negara-negara eropa pada hari ini, Rabu, (18/5)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rencananya akan bertemu investor untuk menawarkan Kerjasama mengenai energi baru terbarukan yang akan dilakukan pada 27 Mei 2022 nanti.

Dalam rangkaian kunjungan kerja itu antara lain Ridwan Kamil diagendakan ke Kota Assisi, Italia pada 21-22 Mei 2022, dan berlanjut pertemuan di Roma pada 23 Mei.

Baca Juga:  17.566 Jemaah Haji Asal Jawa Barat Diberangkatkan Tahun Ini, Ridwan Kamil: Mohon Maaf yang Tidak Bisa Berangkat

Kepastian agenda ini diperoleh setelah Ridwan Kamil menerima kunjungan kehormatan dari Duta Besar Italia untuk Indonesia HE Benedetto Latteri di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu (14/5/2022), pekan lalu.

Kedatangan Benedetto saat itu bersama Filippo d’Antoni selaku Branch Director Ansaldo Energia Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut selain membahas tentang rencana proyek kerja sama dalam bidang pengembangan energi, juga memperkenalkan perusahaan Ansaldo Energia.

Baca Juga:  Setelah Eril Dimakamkan, Keluarga Ridwan Kamil Akan Adakan Doa Bersama

MEnurut Ridwan Kamil, Ansaldo Energia merupakan perusahaan asal Italia yang bergerak di bidang pengembangan energi dan peralatan listrik seperti turbin gas dan uap, generator dan mikro turbin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.