She-Hulk, Hulk Versi Wanita Akan Tayang! Ini Trailernya

Jabarekspres.com- Setelah hype seputar Moon Knight dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness mulai mereda, pendatang baru MCU lainnya akan menjadi sorotan dalam bentuk She-Hulk karya Tatiana Maslany.

Serial Disney+ mendatang akan menandai debut live-action Jennifer Walters, sepupu Bruce Banner yang mendapatkan kekuatan serupa dengan Hulk.

Detail plot yang tepat masih dirahasiakan, tetapi presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan bahwa itu akan menjadi “komedi legal setengah jam.”

 

She-Hulk disutradarai oleh Kat Coiro (Marry Me, It’s Always Sunny in Philadelphia), dengan Jessica Gao (Rick and Morty) sebagai penulis kepala dan produser eksekutif.

Serial ini juga menawarkan ansambel besar, menampilkan kembalinya Bruce Banner Mark Ruffalo, Abomination Tim Roth, Ginger Gonzaga sebagai sahabat Walters, dan Jameela Jamil sebagai penjahat acara, Titania.

 

Mengingat bahwa serial ini diperkirakan akan tayang perdana tahun ini, pemasaran tampaknya siap untuk dimulai dalam waktu dekat.

Sejauh ini, teaser singkat yang menunjukkan tampilan pertama pahlawan Marvel Maslany dan Smart Hulk Ruffalo telah diluncurkan, tetapi hanya itu saja.

 

Sekarang, trailer resmi pertama acara tersebut telah muncul secara online.

 

Marvel Menyoroti She-Hulk Tatiana Maslany

Selama acara Disney Upfront, Marvel Studios secara resmi merilis trailer baru untuk She-Hulk: Attorney at Law, menampilkan tampilan baru pada debut MCU Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters.

 

She-Hulk Meningkatkan Komedi MCU

 

Trailer terbaru ini menawarkan tampilan terbaik transformasi Tatiana Maslany menjadi She-Hulk, sementara juga menggoda perjuangan karakter dan manfaat hidup dengan kekuatan barunya.

Ini juga aman untuk mengasumsikan bahwa Bruce Banner Mark Ruffalo diharapkan memiliki peran utama dalam seri, dengan Avenger mendedikasikan waktunya untuk melatih sepupunya untuk menjadi pahlawan penuh.

 

She-Hulk juga dikonfirmasi untuk menangani divisi hukum manusia super yang baru dibentuk, yang berarti bahwa para penggemar akan meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang pekerjaan sehari-hari Jennifer Walter.

 

Rekaman itu juga diresapi dengan elemen komedi dan olok-olok lucu, memenuhi janji sebelumnya dari dalang Marvel Studios, Kevin Feige. Avengers: Endgame sudah menunjukkan sekilas Hulk yang lebih lucu, dan sepertinya akan terbawa ke sini.

Tinggalkan Balasan