oleh

Daftar Pekerjaan dengan Gaji yang Tinggi, Tertarik?

Jabarekspres.com- Semua orang memiliki pekerjaan impiannya masing-masing seperti pekerjaan dengan passion hingga gaji yang besar. Berikut adalah daftar pekerjaan dengan gaji yang tinggi di Indonesia.

Tetapi seimbang dengan gaji yang diberikan, tanggung jawab serta job desk pekerjaan yang diberikan sesuai dengan gaji yang tinggi tersebut.

Berikut adalah daftar pekerjaan dengan gaji yang besar di Indonesia. Tertarik untuk bekerja di bidang ini?

  1. Ahli Pertambangan

Pertama pekerjaan dengan gaji yang tinggi adalah pekerjaan di bidang pertambangan. Tetapi pekerjaan ini tak secara rutin melakukan perekrutan karyawan.

Karena, sektor pertambangan tidak membuka kesempatan kerja secara rutin. Kesempatan bekerja di bidang ini sesungguhnya sangat tergantung dengan keadaan di lapangan.

Selain itu, seseorang yang bekerja dipertambangan juga harus menerima risiko bekerja jauh dari rumah.

Meskipun banyak resiko yang ditanggung, minat pelamar di bidang pertambangan cukup tinggi karena gaji yang ditawarkan begiyu besar.

Gaji karyawannya berkisar di angka 6 hingga 8 juta untuk lulusan baru dan untuk level yang lebih senior gajinya berkisar diangka 10 hingga 40 juta rupiah

 

  1. Ahli Perminyakan dan Gas

Lowongan di bidang perminyakan dan gas ini biasanya disediakan oleh perusahaan minyak dan gas antara lain adalah Ahli Geologi, Petroleum Engineer,  dan Engineering Technologist.

Menjadi salah satu bidang dengan tawaran gaji tertinggi di Indonesia telah membuat industri ini menjadi sasaran utama para jobseeker dari fakultas teknik maupun pengetahuan alam.

Gaji yang dijanjikan untuk fresh graduate di bidang ini berkisar di angka 8 hingga 15 juta rupiah.

 

  1. Dokter Spesialis

Gaji dari seorang dokter spesialis bisa dibilang cukup tinggi, disisi lain  Mengambil studi ilmu kedokteran juga tidak mudah, persaingannya sangat ketat di setiap perguruan tinggi.

Namun seorang dokter spesialis memiliki tanggung jawab yang sangat besar, dan seseorang yang ingin mendapatkan gelar kedokteran juga memerlukan proses yang cukup panjang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.