oleh

Link Download Template PPT Gratis, Dijamin Persentasi Jadi Menarik!

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang mempunyai tugas persentasi dan bosan menggunakan template yang tersedia di Microsoft Power Point. Kamu bisa mendownload template ppt menarik secara gratis di web dibawah ini. berikut adalah link download template ppt gratis.

Ketika persentasi, entah itu persentasi umtuk keperluan tugas kuliah, sidang skripsi, dan persentasi untuk klien, biasanya orang akan menggunakan Power Point untuk mrmbantu persentasi.

Namun terkadang kita akan merasa bosa dengan template ppt yang itu-itu saja. Tetapi jangan khawatir, kamu bisa medownload tema atau template ppt yang menarik secara gratis di web dibawah ini.

Power Pointify

Rekomendasi webasite yang pertama adalah Power Pointify. Website ini menyediaka tema-tema template yang cukup banyak.

Mulai dari tema pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan masih banyak yang lainnya. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis.

Kamu hanya perlu mengujungi lamannya dengan mengetikan alamat https://powerpointify.com/.

ALL PPT

Pada website ini terdapat 20 kategori tema template yang berbeda-beda, selain tema ppt di website ini juga terdapat juga template diagrams, charts, hingga tema google slides.

download PPT gratis di situs ini cukup kunjungi di laman https://www.free-powerpoint-templates-design.com/ lalu pilih menu ‘PPT Templates’. Kemudian, pilih template yang ingin diunduh.

 

Visme

Terdapat ratusan template dan tema tersedia di situs ini. Selain PPT, Visme juga menyediakan template infografis, video, hingga grafis untuk sosial media.

 

Canva

Selanjutnya adalah Canva, disini kamu bisa mengunduh template ppt gratis yang bervariasi. Tak hanya itu para pengguna juga nisa menambahkan dan membuat tamplate sesuai keinginan para penggunanya.

Link download template PPT gratis dari Canva di https://www.canva.com/. Kemudian, pilih menu ‘Presentasi’ atau ketik keyword ‘PowerPoint’ pada menu pencarian.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.