Keren! 5 Film Pendek Ini Dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G

JAKARTA – Pemerintah hingga pelaku usaha menilai bahwa momen libur Lebaran yang belum lama berakhir beberapa waktu lalu menjadi momentum bagi industri perfilman Indonesia untuk bangkit kembali setelah terdampak pandemi Covid-19.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya film-film lokal yang menghiasi layar bioskop dan mendapat respons positif dari masyarakat. Fenomena ini tidak hanya memberikan angin segar bagi potensi kemajuan industri, tapi juga menunjukkan bahwa kreativitas anak bangsa tetap tumbuh walau dihadapi oleh masa-masa penuh tantangan.

Sejalan dengan momentum baik ini, Samsung Electronics Indonesia berupaya memperkuat perannya dalam mendukung sineas muda berbakat untuk berkreasi membuat movie-like video sekelas profesional dengan modal smartphone yang harapannya dapat mendorong kemajuan industri perfilman Tanah Air, melalui inisiatif Galaxy Movie Studio 2022.

Setelah merilis web series “My New Rules of Journey” dan menyelenggarakan workshop Galaxy Masterclass, Galaxy Movie Studio 2022 mengajak film komunitas di Indonesia untuk berkompetisi dalam pembuatan film pendek menggunakan inovasi terbaru Galaxy S22 Ultra 5G.

“Samsung senang bisa melihat bakat-bakat luar biasa yang berpartisipasi dalam Galaxy Movie Studio 2022, di mana karya-karyanya patut untuk diapresiasi oleh masyarakat luas. Dari sini, Samsung akan terus menegaskan komitmennya dalam menjadikan Galaxy Movie Studio sebagai wadah bagi para sineas muda dan penggemar film untuk berkreasi di luar batasan,” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Hal ini pun kami perkuat dengan kehadiran Galaxy S22 Ultra 5G sebagai teknologi terkini yang tidak hanya hadir di kegiatan sehari-hari saja, namun juga mampu membantu siapa pun yang menggunakannya untuk mendobrak kreativitas, khususnya dalam berkarya secara profesional,” sambungnya.

Galaxy S22 Ultra 5G Sebagai Ultimate Device bagi Para Sineas untuk Menembus Batas dalam Berkarya

Para komunitas film yang mengikuti kompetisi Galaxy Movie Studio 2022 menciptakan masing-masing film pendeknya menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Dengan Galaxy S22 Ultra 5G, seluruh komunitas yang berpartisipasi mampu menciptakan karya secara profesional dengan kualitas beyond the standard. Hal ini tentunya berkat Pro Grade Camera yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang canggih yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan