oleh

Begini Cara Unik Presiden Jokowi Bagikan Paket Bantuan untuk Warga Bogor

BOGOR – 300 paket bantuan untuk penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dibagikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Gunung Batu, Kota Bogor, Selasa (17/5).

Presiden Jokowi tiba sekitar pukul 15.30 WIB, disambut Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606 Kota Bogor Letkol Inf Ali Akhwan yang telah berada di tempat sejak pukul 14.50 WIB.

Baca Juga:  Jokowi Ingin RI Jadi Produsen Utama Produk Berbasis Nikel, PLN Siap Dukung dengan Listrik Andal

Dedie Rachim bersama Satpol PP, kepolisian dan TNI setempat memastikan warga sudah berkumpul menyambut Presiden Jokowi. Dia menyapa sejumlah warga yang sudah antusias kedatangan orang nomor satu di negeri ini.

Kemudian, ketika Presiden Jokowi tiba pada pukul 15.30 WIB didampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini, warga begitu riuh menyapanya dari kejauhan hingga turun dari mobil kepresidenan dan berinteraksi langsung dengan warga.

Baca Juga:  Pertama di Dunia, Investasi LG integrasikan Produksi Mobil Listrik dari Hulu sampai Hilir Ada di Indonesia

Sejak di depan pasar, Jokowi sudah membagi-bagikan kantong bantuan bagi warga. Dia menyapa warga dan mendatangi mobil sembako murah dari Kemensos yang membuat warga nampak begitu senang berinteraksi dekat dengan Presiden.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.