Keren! 5 Film Pendek Ini Dibuat dengan Galaxy S22 Ultra 5G

Galaxy S22 Ultra 5G telah dibekali dengan Cinematic Camera Movement yang membuatnya mampu menghasilkan rekaman yang begitu smooth dan minim getaran. Hal ini membuat tiap komunitas bisa merekam sambil bergerak serta menangkap dan mengikuti pergerakan pemain dengan begitu stabil.

Lalu, fitur Auto Framerate memungkinkan para komunitas untuk senantiasa mendapatkan tingkat kecerahan yang pas ketika merekam secara otomatis, bahkan di bawah terik matahari sekalipun. Tak ketinggalan, ada kemampuan Nightography yang memastikan para komunitas mampu mendapatkan hasil rekaman yang begitu vivid dan terang di kondisi low light.

Kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G dalam merekam dengan format HDR10+ pun memudahkan para komunitas dalam melihat range dan tone warna serta detail gambar yang lebih baik. Ditambah dengan kehadiran layar Dynamic AMOLED 2X, tiap komunitas bisa melihat hasil rekaman dengan kualitas terbaik seutuhnya yang melancarkan mereka dalam melakukan proses editing yang juga bisa langsung dilakukan di perangkat tersebut. Hal ini benar-benar membuktikan kemampuan sinematografi smartphone level tertinggi di kelas flagship yang dimiliki oleh Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat karya yang tidak kalah kualitasnya dengan kamera profesional.

5 Komunitas Film di Indonesia Ikuti Kompetisi Film Pendek Galaxy Movie Studio 2022

Kompetisi film pendek dari Galaxy Movie Studio 2022 diikuti oleh lima komunitas film terpilih, yaitu Kalap Sinema, Serangkai Films, K3 Film Space, Komunitas Film Jakarta, Kinovia, dan Kalap Sinema.

Berikut kiprah para komunitas tersebut dan film pendek yang mereka buat di Galaxy Movie Studio 2022:

Serangkai Films

Berbasis di Jakarta, Serangkai Films terbentuk dari sekumpulan anak muda kreatif yang gemar mengeksplorasi cerita dari berbagai perspektif baru. Serangkai Films merupakan pemenang kategori Director’s Choice pada Galaxy Movie Studio 2022 lewat karyanya yang berjudul “Soulmate is a Strange Concept”. Serangkai Films unggul dalam kekuatan cerita serta dapat memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone Galaxy S22 Ultra 5G sehingga menghasilkan kualitas video berkualitas yang tak kalah dengan kamera profesional. Film pendek ini bercerita tentang pertemuan antara pria misterius dengan pengrajin perhiasan yang mengantarkan mereka pada perbincangan tak terlupakan tentang konsep jodoh. Tonton “Soulmate is a Strange Concept” selengkapnya di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan