Begal di Bogor Kembali Beraksi, Satu Orang Dibacok dan Motor Dirampas

JABAREKSPRES.COM – Aksi begal kini sudah semakin nekad, warga diimbau meningkatkan kewaspadaan apabila berkendara di lokasi yang sepi terutama saat tengah malam atau dini hari, seperti yang terjadi di Kebon Pedes Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Seorang warga Kebon Pedes berinisial GF, diketahui menjadi korban begal di depan toko makanan beku tak jauh dari kediamannya, pada Senin (16/5) dini hari.

Akibat dari aksi tersebut, korban mengalami luka parah di leher dan punggungnya akibat dibacok oleh pelaku begal yang berjumlah dua orang. Selain mengalami luka, motor korban juga berhasil di rampas.

Dari hasil penelusuran, diketahui informasi awal mula kejadian, saat korban GF hendak pulang ke kediamannya usai pulang kerja dari kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor sekitar pukul 02:00 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor beat bernopol F 3825 AAB.

Ketika melintas di Jalan Kebon Pedes, tiba-tiba kendaraan milik korban disalip motor milik pelaku. Lalu, pelaku memutar balik arah hingga menghadang motor milik korban.

Salah satu pelaku yang dibonceng turun dari kendaraannya dan langsung membacok korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang, ke arah bagian leher dan punggung korban.

Korban pun tersungkur, pelaku kemudian membawa lari motor milik korban ke arah Jalan Sholeh Iskandar.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian membawa korban ke RS PMI Bogor untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

“Korban mengalami luka dibagian punggung kiri bawah dan leher akibat bacokan,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar, dalam keteranganya.

“Selain menderita luka, korban juga kehilangan barang berharga berupa satu unit sepeda motor miliknya, dan dompet yang berisi surat-surat dan uang tunai Rp200 ribu,” sambungnya.

Saat ini, korban sudah kembali ke kediamannya setelah mendapatkan perawatan dari tim medis. Kasus warga Kebon Pedes jadi korban begal itu, saat ini dalam penanganan Polsek Tanahsareal. (rb/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan