oleh

Jokowi Bertemu Elon Musk, Nicho Silalahi Kritik Keras!

Jabarekspres.com – Aktivis media sosial, Nicho Silalahi beri kritikan dalam akun Twitternya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bertemu dengan pemilik roket space X Elon Musk di Amerika.

Nicho Silalahi memposting video momen interview Jokowi bertemu dengan Elon Musk. Dalam video tersebut, Nicho menuliskan narasi mengenai kecurigaan terhadap virus covid-19 yang merupakan akal akalan untuk mempersulit rakyat.

Kecurigaan Nicho muncul, ketika Jokowi dan Menko Manves, Luhut Binsar Panjaitan ketika bertemu dengan Elon Musk tidak menggunakan masker.

Baca Juga:  Usai Bertemu Jokowi, Putin Tetap Berambisi Kuasai Ukraina

“Setelah PPKM anda perpanjang maka video ini membuktikan bahwa covid jahanam hanya akal-akalan merampok rakyat bukan begitu pak @Jokowi?” ucap Nicho Sialalhi dikutip FIN dari @Nicho_Silalahi pada Senin (16/5).

“Dihutan anda selfi dengan menggunakan Masker, namun giliran ketemu kang Elon anda dan Luhut tanpa masker. Oh ya kapan anda mundur pak?” sambungnya.

Dalam sesi pertemuan Jokowi dengan Elon Musk, Nicho beranggapan bahwa seorang pengusaha yang harus datangi Presiden untuk melakukan kerja sama.

Baca Juga:  Usai Pertemuan Jokowi dan Putin, Pengamat Kaitkan dengan Dampak Perekonomian Indonesia

Selain itu, Nicho menyebutkan dalam pertemuan tersebut harus ada jaminan dan hukum.

“Dimana-mana, pengusaha yang datangi Presiden untuk menawarkan kerjasama serta meminta jaminan keamanan dan hukum,” ucap Nicho.

Nicho bahkan menyindir Presiden Jokowi seperti ‘pengemis’ yang berkunjung ke pengusaha Elon Musk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.