oleh

Ketua Jokowi Mania Menduga Menkes Bagian dari Mafia Vaksin

JAKARTA – Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer alias Noel mengungkap adanya dugaan mafia di program vaksin bukan lagi sekedar dugaan melainkan sudah menjadi fakta yang jelas.

Noel melihat faktanya tidak ada satupun orang yang dijerat hukum padahal jelas besar sekali penggunaan anggaran Negara untuk program vaksin ini dihambur-hamburkan.

“Soal mafia vaksin itu bukan dugaan, emang bener kok. Faktanya sampai detik ini tidak ada satupun yang ditangkap. Tidak ada satupun yang dijerat hukum, (padahal) jelas-jelas merugikan Negara gitu loh. Pertama kita lihat berapa banyak duit atau anggaran negara terserap dalam penanganan vaksin dan duitnya itu dihambur-hamburkan,” jelasnya, Senin (16 /5).

Baca Juga:  Kasus Omicron BA.4 dan BA.5 di Indonesia Bertambah jadi 8 Orang, Menkes Jelaskan Penyebabnya

Bukan hanya menghamburkan anggaran Negara, menurutnya, pembiayaan untuk vaksin juga dijadikan alat pesta pora oleh garong dan maling.

“Pertanggung jawabannya tidak ada sampai detik ini. Dan itu kan jadi alat pesta pora dari garong-garong dan maling-maling. Jadi ga pakai dugaan,” ucap Noel.

Noel mengatakan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin sebagai salah satu orang yang paling berpengaruh terhadap adanya mafia vaksin tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.