oleh

Ngabalin Meradang Tanggapi Pernyataan Abdullah Hehamahua yang Sebut Jenazah Jokowi Tak akan Deterima Bumi

JABAREKSPRES.COM -Ali Ngabalin kembali meradang saat Presiden Jokowi kembali diserang, kali ini dia membuat media sosial twitter kembali ramai setelah menanggapi pernyataan kontroversi eks Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdullah Hehamahua yang menyebut jenazah Jokowi jika meninggal tak akan diterima bumi.

Ngabalin seolah tak terima usai Abdullah Hehamahua mengingatkan jenazah Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa ditolak bumi jika saat meninggal dunia utang negara belum lunas.

Kesal dengan pernyataan tersebut,  Ngabalin kemudian menyebutnya bagian dari kelompok kadal gurun (kadrun).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Hadiri Formula E, Disambut Oleh Orang-Orang Penting Ini

Ngabalin kemudian meminta Abdullah agar belajar menjadi manusia yang baik sebelum membahas soal agama agar tidak bertindak seperti tuhan.

“Hei, kadrun. Belajarlah menjadi manusia sebelum belajar agama agar kelak ketika engkau MENJELASKAN ttg agama kamu tetap menjadi manusia, dan tidak bertindak SEPERTI Tuhan.#WatakOtakSumgsang,” tulis Ali Ngabalin, dikutip dari akun Twitter @AliNgabalinNew pada 13 Mei 2022.

Dalam cuitan tersebut, Ali Ngabalin juga turut mengunggah foto Eks penasihat KPK Abdullah Hehamahua dengan sebuah judul artikel “Jika Jokowi Meninggal Dunia & Utang Negara belum Lunas, Eks Penasehat KPK: Jenazahnya akan Ditolak Bumi”.

Baca Juga:  Jokowi Ingin RI Jadi Produsen Utama Produk Berbasis Nikel, PLN Siap Dukung dengan Listrik Andal

“Urat kebencian terhadap Pemeribtah menyebabkan mrk menjadi orang munafik seperti yg tdk mengerti agama, menyebabkan mrk menjadi hakim atas orang yg mrk benci, sungvuh hati mrk penuh kebencian dan mrk akan mendapatkan balasan yg setimpal dari Yg Maha Kuasa” @YASOzatulo

“Tenang Jangan panik Pak Ngabalin…,,pak Jokowi kekal abadi tidak akan Mati…don’t worry dia akan jadi Presiden RI hingga Jutaan Abad yang akan datang…okey…sabar bro…sabar” @Donald3Herman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.