Ngabalin Meradang Tanggapi Pernyataan Abdullah Hehamahua yang Sebut Jenazah Jokowi Tak akan Deterima Bumi

“Sabar bang Ali, kalau sudah tertutup mata hatinya ,sulit diberikan kebenaran” @illiyin_syafa

“Iya yah..kan Jokowi ngutang buat semua terutama yang makan gaji dari pemerintah berarti di tolak dunk..Coba jelaskan dunk..masa Jokowi doank..Setau saya hutang pribadi yang jadi tanggungan itupun masih di terima bumi Mudah mudahan bisa menjawab Lanjutkan pak Jokowi, love u,” @sutoyib_tata.

Sebelumnya, Ali Mochtar Ngabalin juga sempat berikan tanggapan terkait pernyataan Advokat dan Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun soal Presiden Jokowi.

Menurut Ali Ngabalin, Refly Harun masih memiliki rasa sakit hati sampai menyebut Presiden Jokowi takut kalah pamor dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ali Ngabalin menyampaikan pendapatnya ini melalui unggahan di akun media sosial Twitter pribadinya yang bernama @AliNgabalinNew, pada 4 Mei 2022.
“Rupanya kawan ini sakit hati banget,” ujar Ali Ngabalin

“Ketahuilah wahai sang Profesor tidak ada yang bisa menghancurkan besi kecuali karatnya, tidak ada yang dapat menghancurkan seseorang kecuali pola pikirnya,” sambungnya.

Ali Ngabalin pun merasa pernyataan Refly Harun ini dinilai kurang tepat, hingga ia menyinggung pakar hukum itu ‘bersumbu pendek’.

“Bagaimana mungkin ada pakar hukum seperti kamu bersumbu pendek atau small and low mindset,” pungkas Ali Ngabalin. (Disway/rit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.