Ronaldo Bersedia Bertahan di Manchester United jika Erik ten Hag Membutuhkannya

Jabarekspres.com – Cristiano Ronaldo bersedia bertahan di Old Trafford jika memang pelatih baru Manchester United Erik ten Hag membutuhkannya, Menurut kabar dari media The Sun (13/5/2022).

Ronaldo memberi asa bagi para pendukung mantan tim besutan Sir Alex Ferguson itu tetap tinggal di Old Trafford.

Ronaldo bahkan mengklaim bahwa dirinya sangat senang dan bersemangat usai Manchester United menunjuk Erik ten Hag untuk mengisi kursi kepelatihan tim.

Melasir kembali The Sun, mantan pemain Real Madrid itu bersedia menimbang masa depannya dan sudah mengatakan kepada kerabat-kerabatnya bahwa ia akan terus merapat dalam barisan Manchester United seandainya sang pelatih baru itu membutuhkan jasanya.

Pemain bintang asal Portugal itu berseru kepada jajaran pimpinan Manchester United agar bisa memberikan kesempatan yang banyak kepada Erik ten Hag guna memperbaiki performa buruk tim pada musim sekarang.

Dengan pemberian kesempatan dan waktu itu, CR7 tidak lain dan tidak bukan ingin Erik ten Hag bisa mengakhiri puasa juara selama lima tahun tim.

Melihat prestasinya yang mampu membuat Ajax menjadi tim yang menakutkan, Ronaldo mengaku bahagia sebab Erik ten Hag akan menjadi pelatih tim berjuluk The Red Devils itu.

“Kami (para pemain Manchester United) senang dan bersemangat (atas penunjukan Erik ten Hag sebagai pelatih baru Manchester United),” kata Ronaldo, dikutip secara langsung dari The Sun, Jumat (13/5/2022).

Dengan kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford, kapten Timnas Portugal itu berharap semoga performa tim akan menjadi baik pada musim depan.

“Saya mendoakan yang terbaik untuknya (Erik ten Hag) dan mari (kita) percaya bahwa, tahun depan, kami akan memenangkan trofi,” Ronaldo mengungkapkan.

Pesaing abadi Lionel Messi itu mengakui bahwa rekam jejak Erik ten Hag di Ajax sangat mengagumkan. Oleh karenanya, ia percaya bahwa Erik ten Hag adalah pelatih yang tepat bagi Manchester United.

“Yang saya tahu, ia telah melakukan pekerjaan yang fantastis untuk Ajax, bahwa dia adalah pelatih yang berpengalaman,” kata pemain bernomor tujuh itu menambahkan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan