Shin Tae-yong Bagi-bagi Durian dan Pizza untuk Rayakan Hari Ulang Tahunnya

Jabarekspres.com – Para pemain Timnas Indonesia membuat kejutan untuk sang pelatih Shin Tae-yong di hari ulang tahunnya usai menjalani latihan di Bai Bang, Vietnam, Rabu (11/5/2022).

Perayaan hari ulang tahun sang juru strategi Timnas Indonesia yang kini sedang berjuang di Sea Games itu dirayakan dengan cukup unik.

Pasalnya, pelatih asal Korea Selatan itu “membalas” kejutan dengan cara berbagi durian dan pizza untuk para pemain Timnas Indonesia.

Acara hangat yang berlansung sangat sederhana itu dirayakan di hotel tempat seluruh jajaran staff dan pemain Timnas Indonesia sepanjang Sea Games 2021 itu berlangsung.

Bagaimanapun, para pemain yang sedang berjuang merebut medali emas ajang Sea Games 2021 itu membuat hari ulang tahun sang pelatih tampak bersahaja.

Dalam beberapa momen, para pemain memberikan kejutan dengan cara menyemburkan air kepada Shin Tae-yong sehingga momen tersebut berlangsung menyenangkan.

Pihak PSSI pun, lewat akun Instagram resminya, turut mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada pelatih yang kini sedang mengasuh timnas kebanggaan masyarakat Indonesia.

“Selamat ulang tahun untuk Pelatih Shin Tae Yong. Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk membawa Garuda ke jenjang yang lebih tinggi,” tulis PSSI, Kamis (12/5/2022).

Kejutan ini pun membuat sang pelatih terharu dan tidak pelak ia pun mengungkapkan rasa terima kasih yang besar kepada para pemain.

Ia pun tidak lupa mengingatkan bahwa momen ini harus membuat tim untuk lebih fokus dalam menatap pertandingan selanjutnya.

Oleh karena itu, ia menyebut tidak bisa mentraktir hal-hal yang mewah sebab mereka semua kini sedang berada di tengah kejuaraan Sea Games 2021.

Kendati demikian, ia tetap memberikan apresiasi dan membalas kejutan ini dengan hal yang sederhana, yakni traktir durian dan pizza.

“Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga,” kata Shin Tae-yong.

Pada laga selanjutnya di Grup A cabang sepakbola Putra SEA Games 2021 ini, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat 13 Mei 2022 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan