Ronaldo Membuktikan jika Usia Tua Hanyalah Angka

Jabarekspres.com – Ronaldo masih mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan mengingat usianya sudah tidak lagi muda.

Cristiano Ronaldo tidak menunjukkan penurunan performa yang signifikan pada musim sekarang. Sebaliknya, pesaing abadi Lionel Messi itu justru tampil menakjubkan ketika di atas rumput hijau.

Pada musim sekarang, Ronaldo berhasil meraih catatan positif bagi penampilannya di Manchester United.

Kapten Timnas Portugal itu kini tengah berusia 37 tahun. Ia berhasil mencetak 30 gol pada musim sekarang terhitung semenjak Manchester United menang melawan Brentford kemarin dengan skor 3-0.

Bermain kembali di klub yang telah melambungkan namanya, Ronaldo berhasil meraih 24 gol untuk The Red Devils, kemudian enam gol untuk Timnas Portugal, dan beberapa di Liga Inggris.

Setidaknya, CR7 mampu bersaing dengan para pemain hebat lainnya seperti Son Heung-min yang menoreh gol sebanyak 19 gol dan Mohamed Salah dengan kumpulan gol sebanyak 22 gol.

Kumpulan gol Ronaldo pada musim sekarang telah menyamai kumpulan gol semasa awal ia merumput di Inggris pada musim 2008/2009.

Artinya, CR7 memang pantas disebut sebagai pemain hebat sebab telah menyamai rekor golnya di Liga Premiere musim 2008/2009, yakni 18 gol.

37 tahun mencapai 30 gol untuk klub dan negara sekali lagi dalam kemenangan 3-0 Manchester United atas Brentford.

Itu adalah musim terakhirnya di Old Trafford sebelum pindah ke Real Madrid.

Ronaldo berusia 24 tahun musim itu dan mencapai total itu dalam 33 pertandingan, dan musim ini, dia membutuhkan 29 pertandingan untuk melakukannya.

Kendati demikian, masa depannya di Manchester United belum menemui titik terang.

Ronaldo memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Manchester United , tetapi masa depannya di klub tidak pasti karena kedatangan Erik ten Hag yang sudah dekat.

Roy Keane bermain bersama CR7 selama mantra pertama penyerang Portugal itu di klub, dan dia menjelaskan bahwa dia sepenuhnya mengharapkan Ronaldo untuk bertahan musim panas ini.

“Saya tahu ada spekulasi, tapi saya tidak bisa membayangkan Ronaldo tidak berada di Man United tahun depan kecuali ada perubahan drastis di musim panas,” kata Keane .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan