oleh

Trend Supermodel di TikTok, Bagaimana Ciri Khas Fashion Label Ternama?

Jabarekspres.comTikTok kembali ramai dengan trend terbaru Supermodel dengan fashion label ternama. Trend tersebut yakni seseorang dapat memadukan style atau outfit yang ada di rumah agar menjadi fashion style label terkenal. Contoh saja seperti label Gucci, Balenciaga, Chanel, Yves Saint Laurent dan label ternama lainnya.

Banyak netizen yang ikut serta dalam trend Supermodel kreatif namun menakjubkan satu ini. Bahkan, Youtuber ternama seperti Tasya Farasya pun turut serta ikut dengan fashion style Gucci.

Mungkin banyak masyarakat yang ingin mencoba trend ini namun bingung bagaimana cara memadukan style. Berikut referensi dan ciri khas dari beberapa fashion label ternama untuk tantangan Supermodel TikTok.

  • Gucci

Untuk fashion style Gucci lebih dominan warna menyala seperti merah dan hijau. Tak hanya itu saja, ciri khas dari style satu ini yakni cenderung nyentrik dan mengarah kepada fashion style pada 1970’an atau biasa di sebut dengan retro style.

Berikut referensi dari Gucci Love Parade Collection.

 

  • Balenciaga

Balenciga mungkin akan terkesan casual namun tetap nyentrik dengan motif yang simple, contoh saja seperti motif bunga. Dan Balenciaga sendiri dapat di padukan dengan nuansa hitam saja namun tak lupa hadirkan motif dalam style tersebut. Atau mungkin dapat memadukan dengan dominasi warna yang cenderung lebih nude dan tidak terlalu mencolok. Berikut gambar di bawah ini akan menjadi inspirasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga