Akan Dibukukan, Kisah Layangan Putus versi ASN Protokoler jadi Rebutan Penerbit

JABAREKPRES.COM – Kasus perselingkuhan yang menimpa Briptu Suci Darma atau yang dikenal dengan kisah Layangan Putus versi ASN Protokoler sepertinya menarik perhatian banyak penerbit. Buktinya kuasa hukum Briptu Suci, Titis Rachmawati mengaku banyak dihubungi penerbit yang rebutan akan membukukan kisah tersebut.

Dilansir dari Sumeks.co, jaringan Disway National Network, dikabarkan jika Titis Rachmawati telah dihubungan sejumlah media dan penerbit buku.

Disebutkan bahwa para penerbit ini berlomba-lomba ingin mengangkat kisah Layangan Putus versi ANS Protokoler tersebut menjadi sebuah buku dan film.

“Sejak viralnya kasus ini, ada beberapa media yang inbox ke akun medsos saya, diantaranya editor penerbit buku tertarik mengajak serta mengangkat kisah klien saya menjadi sebuah buku,” ujar Titis dikutip dari Sumeks, Rabu 11 Mei 2022.

Diceritakannya, editor penerbit buku tersebut telah menerbitkan buku-buku fiksi dan non-fiksi, dengan berbagai penulis ternama seperti Raditya Dika, Risa Saraswati (Danur Series) serta Simpleman penulis buku KKN di Desa Penari.

“Di dalam inbox medsos saya, dia menyampaikan turut bekerja sama dengan sejumlah rumah produksi film diantaranya Layangan Putus,” bebernya.

Terlepas apakah itu benar atau tidaknya, Titis mengaku sangat mengapresiasi atas niat baik dari editor penerbit tersebut.

Namun saat ini masih fokus pendampingan hukum klien terlebih dahulu.

Kisah Layangan putus versi ASN Protokoler yang terjadi di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan ini diungkap dan dituangkan Briptu Suci di akun Twitter miliknya.

Anggota kepolisian Polda Sumsel ini menilai jika ia merasa telah ditipu oleh suaminya, DKM. Katanya, sebelum nikah DKM mengaku sebagai jejaka, namun ternyata suaminya tersebut adalah buaya yang sedang menyamar.

Alhasil, kisah tersebut menjadi viral di media sosial. Tak sedikit yang mendukung Briptu Suci untuk melaporkan suaminya ke Polda Sumsel.

Pada Selasa 10 Mei 2022 kemarin, Briptu Suci sudah menjalani pemeriksaan atas skandal yang melibatkan oknum ASN Pemkab OKI tersebut dengan seorang wanita berinisial W.

Saat ini, Titis mengungkapkan, kondisi Briptu Suci saat ini mengalami syok berat akibat kasus perselingkuhan dan perzinahan yang dilakukan suaminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan