Fahri, Bocah Bogor yang Hilang, Akhirnya Ditemukan di Jakarta

JABAREKSPRES.COM – Setelah dinyatakan hilang selama dua hari, bocah 11 tahun asal Bogor bernama Fahri Farluhutan Nasution akhirnya berhasil ditemukan di daerah Fatmawati l, Jakarta Selatan.

Bocah yang hilang di kawasan Perumahan Talaga Kahuripan tersebut diduga diculik oleh orang tak dikenal.

Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan membenarkan, warganya sudah ditemukan di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, dan sudah dilakukan penjemputan oleh keluarganya.

“Infonya telah di temukan yang beredar melalui media sosial. Di temukan di daerah Fatmawati, Jakarat dan kemudian di laporkan ke pos polisi setempat, dan menghubungi nomor keluarganya,” ucapnya.

Wawan mengaku, setelah mendapat info tersebut, akhirnya orang tua dengan didampingi ketua RW memastikan ke lokasi.

“Alhmdulilah bahwa benar adalah ananda Fahri dan saat ini sedang di urus untuk kepulangannya,” jelasnya.

Dia juga mengucap syukur atas kembali warganya yang sempat menghilang selama dua hari, karena dibawah orang tak dikenal pada saat olahraga pagi.

“Kamu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga anak, dari pada orang-orang di sekitar terutama ketika bermain diluar rumah,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya bocah yang yang beralamat di Kampung Jampang, Gang Rambutan RT 3/1 Desa Jampang, Kecamatan Kemang, hilang saat melakukan lari pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Orang tua korban, Rizal Nasution (53) mengatakan, anaknya diduga hilang karena dibawa orang tak dikenal.

“Jadi anak saya olahraga pagi ke perumahan Talaga Kahuripan bersama temannya. Sampai disana mereka kenalan sama 2 orang sepantaran, dan hanya satu orang dibawa keluar sementara temannya ditinggal,” katanya. (rb/rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan