oleh

Hujan Lebat dan Angin Kencang Buat Parkiran Dinas Peternakan Subang Roboh

SUBANG – Parkiran Dinas Peternakan Subang, Jawa Barat ambrol akibat diterjang hujan lebat dan angin kencang.

Diketahui, hujan lebat dan angin kencang di Subang pada Senin (9/5) sore.

Selain itu, ruang aset dan keuangan Dinkes Subang yang berada di lantai 3 ambrol imbas dari hujan lebat dan angin kencang tersebut.

Dikutip dari Pasundan Ekspres, terlihat dari video atap ruangan di Dinkes Subang tak sanggup menahan genangan air hujan, hingga akhirnya ambrol membasahi seluruh ruangan.

Kejadian pada sekitar jam 15.00 WIB. Hal tersebut sontak membuat takut jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di dinas yang menaungi kesehatan tersebut.

Ketika di Konfirmasi kepada Sekretaris Dinas Kesehatan Subang dr.Meity, membenarkan kejadian tersebut dan sedang berada di luar. Dia pun akan segera melakukan pengecekan.

Inalillahi wa innailaihi rojiun, ibu segera cek,” ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di sepanjang jalan Ahmad Yani, akibat hujan dan angin kencang tersebut, sejumlah kendaraan memutuskan untuk menepi, menunda perjalanannya.

“Jarak pandangnya terbatas a, palaur (takut),” kata salah satu pengendara, Erwan, yang memilih untuk menepi, Senin (9/5).

Belum lagi drainase sepanjang jalan Ahmad Yani yang buruk, hingga air meluber ke jalan, menjadi hambatan tersendiri bagi pengendara.

“Ini banjirnya juga tinggi dan deras, takut kebawa,” ucapnya.

Kontur jalan menanjak (dari arah Subang menuju Bandung) dan sebaliknya, turunan, juga perlu peningkatan  konsentrasi bagi pengendara.

Bagi warga Subang yang hendak melakukan perjalanan juga dihimbau meningkatkan kewaspadaan, mengingat cuaca buruk sore ini sedang berlangsung. (pasundan ekspres)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga