Deddy Corbuzier Meminta Maaf Karena Buat Gaduh Usai Undang Pasangan Gay

JAKARTA – Video podcast Deddy Corbuzier yang menghadirkan pasangan gay Ragil dan Fred menuai beragam komentar dari publik

Deddy Corbuzier mendapat banyak kecaman, hujatan, kritik pedas sampai jutaan followers yang menghilang hanya dalam semalam saja.

Di akun Instagram pribadinya, mantan magician itu menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah terjadi setelah mengunggah video podcast berjudul ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred’ diunggah ke akun YouTube.

“Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf.. Kebetulan masih dalam suasana bulan Ramadhan.” Tulisnya di akun instagram @mastercorbuzier.

Dia juga menegaskan kalau dirinya tidak mendukung LGBT, tetapi hanya ingin memperlakukan mereka layaknya manusia.

“Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia.”

“Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka,” sambungnya.

Deddy juga mengakui bahwa LGBT adalah perilaku menyimpang yang tidak bisa dipungkiri kalau fonomena tersebut nyata dan ada di masyarakat.

“Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita… Itu yang saya bahas.”

“Masalah kenapa saya undang mereka , kenapa judul nya gitu, dll. Kita bahas semua di video ini…” tulisnya lagi sambil melampirkan video poscast-nya bersama Gus Miftah.

“Sekali lagi mohon maaf buat semua pihak yang terimbas akan hal ini termasuk mereka.

🙏. I’m taking down the video.. But I still believe they are human. Hope they will find a better way. Sorry for all,” tutupnya.

Dalam cuplikan video yang diunggahnya, terlihat Gus Miftah menyatakan akan menentang keras Deddy Corbuzier jika ayah satu anak itu mendukung LGBT.

(bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan