Susi Pudjiastuti Undang Elon Musk, Netizen: Iyain, Kalau Lama Tenggelamkan!

Jabarekspres.com – Tweet resmi milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyita perhatian publik karena tag akun milik Elon Musk. Dalam tweet tersebut, Susi mengundang pemilik Tesla.Inc asal Amerika Serikat tersebut untuk datang ke Pangandaran, Senin (9/5).

“@elonmusk
Hi Elon, allow me to invite you to Pangandaran my home town in the south coast of Java. Beautiful little fisherman village. As my apreciation to your 2017 invitation in Florida

(Hai Elon, izinkan saya mengundang Anda ke Pangandaran, kampung halaman saya di pantai selatan Jawa. Desa nelayan kecil yang indah, sebagai apresiasi saya atas undangan 2017 Anda di Florida,)” Ujar Susi melalui twitter.

Tweet tersebut lantas di banjiri komentar jenaka netizen yang kaget ternyata mantan Menteri nyentrik tersebut pernah di undang Elon Musk. Namun Susi tetap membalas para netizen dengan candaan. Bahkan ada seorang netizen yang menaikkan tweet milik Elon Musk.

“If I die under mysterious circumstances, it’s been nice knowin ya. (Jika saya meninggal dalam keadaan misterius, senang bertemu dengan kalian.)” Ujarnya.

Tweet tersebut memang tidak memiliki keterkaitan dengan tweet milik Susi.Namun akan jadi jenaka, menurut netizen, jika benar kedua tweet tersebut saling berkesinambungan.

Berikut komentar-komentar jenaka netizen twitter kepada Ibu Susi terkait undangan Elon Musk:

“Klo Om @elonmusk beneran dtg, nti saya bawain lupis medan ke pangandaran ya bu.”

“Hey @elonmusk if you doesnt come or accept the invitation bu @susipudjiastuti will sink you, lmao. (Hey @elonmusk jika anda tak datang atau menerima undangan bu @susipudjiastuti akan menenggelamkan anda.)”

“Wah gila sii kalo elen mask ga respon. Bisa di tenggelamkan”

“Kalo mas elon datang tolong jangan di suruh sebutin nama nama ikan ya bu”

 

Tinggalkan Balasan