Sinopsis Cracked, Film Horror Asal Thailand yang Dibintangi Nichkhun 2PM

Jabarekspres.com – Film horror Thailand kembali dengan menampilkan jalan cerita yang mengejutkan dengan judul Cracked. Film ini di produksi CJ Mayor Entertainment yang akhirnya tayang setelah sempat mengalami penundaan proses syuting karena pandemi. Bahkan Prince of Thailand, Nichkhun 2PM ikut bermain di film tersebut setelah vakum cukup lama dari dunia akting.

Film produksi CJ Major Entertaiment ini menjadi sangat istimewa karena merupakan film proyek garapan dari empat negara sekaligus, yakni Korea Selatan, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Di sutradarai oleh Surapong Ploensang, film ini di bintangi oleh idol K-Pop Nichkhun 2PM. Selain Nichkhun, ada Pat Chayanit, Nina Nutthatcha, Nutthatcha Padovan, dan Bryon Bishop.

Film ini telah tayang perdana di Thailand pada 24 Februari 2022 lalu. Cracked sendiri sudah tayang di bioskop tanah air di jaringan CGV. Bahkan lewat akun Instagram resminya, membagikan video saat idol kelahiran 1988 ini menyapa fans Indonesia.

Bergenre horor thriller, film Cracked mencoba mengambil sisi gelap horror dan thriller di dalamnya. Mencoba mengungkapkan suatu dendam yang amat mendalam, dan kembali lewat teror–teror di dalamnya.

Film ini mengisahkan kisah seorang ibu tunggal bernama Ruja yang tinggal bersama putrinya Rachel. Ruja membutuhkan banyak uang untuk membayar biaya pengobatan Rachel yang sakit keras. Hingga ia mendapatkan kabar bahwa ayahnya yang merupakan seorang pelukis meninggal dunia.

Ayahnya meninggalkan cukup banyak warisan bagi Ruja sehingga ia pun harus kembali ke negara asalnya, Thailand untuk mengambil warisan tersebut. Dari banyaknya harta yang di tinggalkan sang ayah, Ruja juga menerima dua lukisan wanita cantik yang di lukis ayahnya.

Ia berniat menjual lukisan tersebut untuk membayar biaya operasi mata Rachel. Namun karena ada retakan dalam lukisan, Ruja pun menghubungi seorang pemugar karya seni sekaligus peneliti lukisan bernama Tim.

Segera setelah Tim memeriksa lukisan tersebut, ia dan Ruja merasakan aura aneh dari lukisan tersebut. Lukisan wanita itu memancarkan aura misterius hingga membuat rumah Ruja dan Rachel terasa mencekam.

Penasaran, Tim dan Ruja pun akhirnya mencoba untuk mencari tahu asal-usul dan misteri yang tersimpan di balik lukisan tersebut. Keduanya menemukan fakta mengejutkan tentang lukisan warisan ayah Ruja. Lantas ada rahasia apa yang tersimpan di balik lukisan itu? Mampukah Ruja bertahan dari teror yang diberikan oleh lukisan tersebut?

Tinggalkan Balasan