Apa Saja Kesalahan Pemula Dalam Bermain Magic Chess Mobile Legends?

Jabarekspres.com – Bermain Magic Chess di hadirkan oleh Moonton pada tahun 2020 lalu. Permainan yang di sajikan jauh berbeda dengan mode lainnya seperti brawl, ranked atau classic. Dalam mode Magic Chess pemain akan menemukan seperti papan catur. Dalam arena tersebut pemain harus bertarung dengan 7 pemain lainnya.

Sama seperti game Mobile Legends, dalam komposisi papan harus ada hero yang kuat menyerap serangan lawan, hero magic burst dan hero physical sebagai sumber damage utama. Namun tak di pungkiri, masih banyak yang belum menyadari kesalahan dalam bermain Magic Chess dan mengapa selalu kalah dalam battle.

Di kutip dari Youtube Channel Kelvin Gaming, apa saja kesalahan yang tak di sadari ketika bermain Magic Chess?

  • Interest

Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu Interest. Yakni gold tambahan setelah selesai ronde dengan cara mengaktifkan simbol interest. Jika menabung gold sebanyak 10 gold, maka akan ada 2 interest yang menyala. Dan ketika menyimpan 20 gold atau lebih, akan ada 4 interest yang menyala.

Akan sangat baik jika para player mampu menabung hingga 20 gold agar mendapat gold tambahan lebih banyak dan memungkinkan untuk penunjang strategi bermain.

  • Selalu ingin menang di early game

Selalu ada rasa ingin menang di early game tentu bukanlah hal yang baik. Dengan poin yang masih tinggi, tidak akan menjamin dapat tetap survive hingga posisi pertama. Dalam bermain Magic Chess, item merupakan hal yang penting.

Item tersebut hanya bisa di dapatkan ketika memasuki ronde melawan monster jungler, ataupun melalui ronde pemilihan fate box. Untuk pengambilan fate box ini di pilih berdasarkan urutan poin yang paling rendah ke yang paling tinggi.

Jika memiliki poin rendah, maka akan mendapat kesempatan memilih fate box lebih dulu ketimbang poin tinggi. Biasanya yang memiliki poin tinggi hanya dapat item sisa ataupun hero.

  • Kesalahan saat memilih fate box

Masih bara item tidak dapat di beli lewat manapun.

  • Tidak mengenyak yang salah dalam memilih fate box.

Bukan memilih item yang di butuhkan, melainkan mengambil hero terlebih dulu. Sementara, hero dapat di beli dalam shop tanpa harus memilih di fate box. Sementatahui kemampuan hero

Tinggalkan Balasan