oleh

Gelandang Persib Ini Menyerukan Timnas U-23 Untuk Bangkit

Jabarekspres.com – Gelandang tengah Persib Marc Klok meminta agar kawan-kawannya di Timnas U-23 untuk tidak terpuruk usai dikalahkan oleh Vietnam dalam kejuaraan Sea Games 2021.

Marc Klok yang berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong mengaku kecewa usai Timnas Vietnam mengalahkan tim dengan skor yang cukup telak 0-3 dalam laga perdana Grup A Sea Games yang digelar di Stadion Viet Tri pada Jumat (6/5/2022) lalu.

Anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan Vietnam yang bermain lebih baik pada laga tersebut.

Kendati demikian, masih ada laga berikutnya yang mesti dihadapi oleh Timnas U-23. Maka dari, itu, gelandang andalan Persib Mark Klok berseru kepada rekan-rekannya untuk tidak terpuruk lebih jauh karena kekalahan kemarin.

“Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara,” kata pemain Persib bernomor punggung 23 itu, dikutip dari laman Persib, Minggu (8/5/2022).

Menurut Klok, kekalahan kemarin tidak boleh menjadi alasan untuk menyurutkan semangat dan keyakinan positif.

Maka dari itu, Klok, yang berperan sebagai pemain senior di Timnas Indonesia U-23, meminta kawan-kawan lainnya untuk menegakkan kepala dalam menatap pertandingan selanjutntya.

Dengan terus merawat asa, menjaga semangat, dan terus menyiram keyakinan tinggi, dan terus termotivasi, Timnas Indonesia masih tetap layak dalam memboyong medali emas kejuaraan Sea Games 2021 ke Indonesia.

“Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif!” ungkap Klok yang menggunakan nomor punggung enam di Timnas U-23.

Usai kalah dari Timnas Vietnam dalam laga kemarin, Timnas Indonesia sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A. Sementara itu, Timnas Vietnam berada di posisi pertama dan Timnas Filipina berada di posisi kedua.

Bagaimanapun, peluang Timnas Indonesia masih sangat terbuka lebar untuk bisa meraih hasil yang lebih baik dalam kejuaraan dan tentunya merebut medali emas Sea Games 2021 ke Indonesia.

Timnas U-23 akan melakoni laga lanjutan Sea Games 2021 ini pada esok hari (10/5/2022) dengan menghadapi Timnas Timor Leste U-23.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga