Perbandingan Penampilan Elon Musk Saat Bertemu Tokoh Indonesia dan Negara Lain

JAKARTA – Pertemuan Elon Musk dan Menko Maritim dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan dan di Amerika Serikat (AS) sempat menjadi sorotan publik pada Selasa (26/4).

Apalagi beberapa waktu lalu cukup ramai diperbincangkan soal ketidaktertarikan Tesla untuk berinvestasi di Indonesia.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menduga bahwa ada kemungkinan Tesla tidak mau tertinggal oleh sederet perusahaan lain yang sudah masuk ke Indonesia.

Anindya Novyan Bakrie, CEO dan Presiden Direktur PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) juga ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Lewan akun instagram pribadinya, Anindya menceritakan isi peremuan tersebut.

“Alhamdulillah mendapatkan kesempatan bertemu dengan Elon Musk mendampingi Mentri Koordinator Luhut Binsar Pandjaitan bersama tim Marinvest, Duta Besar Rosan Roeslani dan beberapa teman pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru (1000 Ha) di Austin, Texas,” kata Anindya, dikutip dari akun Instagram miliknya.

Elon Musk diketahui sebagai orang terkaya dunia. Namun gaya hidupnya tak mencerminkan hal itu, sebab pemilik Twitter itu cukup santai soal berpakaian dan tempat tinggalnya.

Hal itu menyorot perhatian netizen yang membahas penampilan Elon musk yang hanya mengenakan kaos oblong dengan tatanan rambut berantakan saat bertemu perwakilan pimpinan dari Indonesia

Dalam sebuah postingan yang viral di jagat Twitter, sebuah akun bernama @Heraloebss membandingkan penampilan Elon Musk saat bertemu perwakilan dari Indonesia dan beberapa tokoh dunia seperti presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan Perdana Menteri India Narendra Modi.

Diketahui pada foto tersebut, pertemuan Elon Musk dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan terjadi saat keduanya berdiskusi soal peluncuran mobil listrik nasional di Turki pada tanggal 14 November 2017.

Sedangkan, pertemuan Elon Musk dengan Perdana Menteri Narendra Modi terjadi tanggal 11 September 2021 saat membahas perkembangan teknologi baterai untuk mobil Tesla di India.

Terlihat dalam postingan tersebut, Elon Musk tampak berpenampilan rapi dengan jas dan kemeja formal saat bertemu Presiden Erdogan dan Perdana Menteri Narendra dibandingkan saat bertemu Menko Luhut dan para petinggi perwakilan Indonesia lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan