Netizen Kembali Soroti Video Tri Suaka dan Zidan, Saat Parodikan Gaya Iwan Fals dan Ebiet G Ade

JABAREKSPRES.COM –  Netizen kembali menyoroti video lama Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi musisi senior Iwan Fals dan Ebiet G Ade saat mengcover lagu Agnes Monica.

Penyanyi  yang tengah viral dan dibully netizen kembali menuai banyak hujatan karena berani memparodikan dua artis senior legendaris tersebut.

Netizen seakan tak puas-puasnya terus mencari kesalahan yang pernah dibuat dua musisi muda tersebut, hingga video cover tersebut kembali dibuat viral.

Dalam tayangan video yang beredar, keduanya juga memperagakan gaya bernyanyi dua musisi senior itu sambil bercanda.

Dilihat dari unggahan video di Channel YouTube Fans Zinidin Zidan, Tri Suaka tampak menyanyikan tembang milik Agnez Mo berjudul Matahariku.

Namun lagu itu dinyanyikan dengan menirukan suara khas Iwan Fals. Sesaat kemudian, Zidan yang berada di belakangnya ikut menyanyikan lagu Agnez Mo tersebut dengan bergaya menirukan suara Ebiet G Ade.

Namun, kali ini gaya dari Zidan yang menirukan penyanyi lawas itu sambil tertawa “cengengesan”. Postingan video itupun langsung dibanjiri berbagai komentar dari para netizen.

Meski ada yang mendukung Tri Suaka dan Zidan dengan menganggap parodi itu sebuah candaan biasa, tapi lebih banyak netizen yang menyebut hal itu tidak pantas dilakukan. Apalagi terhadap musisi yang lebih senior.

“Sekelas Bang Haji Andre Taulany dan Kang Sule aja yg notabenya komedian, beliau” pun selalu hati-hati untuk memparodikan atau menirukan musisi lain atau public figur yg lainnya. Semoga ini menjadi sebuah pelajaran buat Tri dan Zidan,” tulis pemilik akun DickyAst Adventure di kolom komentar postingan video tersebut.

“Live itu gg semua di baca.. melakukan apapun itu harus dipikir . Jangan semua nya di baca dan di lakukan……Semoga jadi pelajaran untuk kedepan nya,” komentar A. FAIZHAL RIDHO.

“Astagfirullah bukan memberikan contoh yang baik malah mengejek dan tak menghargai senior” yang bener” hebat di karirnya,” tulis Bahrul Islam.

Sementara itu, komentar pedas terhadap video parodi Iwan Fals dan Ebiet G Ade juga datang dari jagat Instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan