oleh

Temui Rombongan Luhut, Elon Musk Hanya Kenakan Kaos Oblong

JAKARTA – Delegasi Indonesia dipimpin Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves), Luhut Binsar Pandjaitan melakukan pertemuan dengan pemilik Tesla, Elon Musk di Gigafactory Tesla yang terletak Austin, Texas, Selasa (26/4).

Menariknya, Elon Musk menerima rombongan Luhut dengan hanya mengenakan kaos oblong hitam dengan celana levis hitam.

Bahkan rambut orang terkaya di dunia juga tidak tampak maskulin seperti penampilannya selama ini. Dia terlihat urakan. Kata netizen, seolah Elon Musk baru bangun tidur.

“Delegasi Indonesia datang ke Tesla dengan pakaian rapih, berjas, rambut klimis, nawarin kerjasama buat penyediaan & pemrosesan nikel. Elon Musk nya kaosan aja, tampilan kaya baru bangun tidur,” tulis akun Twitter @labanux.

Salah satu anggota delegasi Indonesia, Pandu Sjahrir ikut mengunggah pertemuan tersebut. Dia mengatakan bahwa pertemuan dengan Elon Musk berbicara banyak hal yakni terkait electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20.

“Kami satu delegasi dipimpin pak @luhut.pandjaitan berbicara mengenai electric vehicle, renewable energy dan juga mengenai B20. Elon sangat semangat membicarakan Indonesia dan kemajuan industri Nickel dan Electric vehicle di Indonesia,” tulis Pandi di akun Instagramnya @pandusjahrir, Selasa (26/4).

“Semoga dengan pertemuan ini bisa membawa lebih banyak lagi investasi high technology ke Indonesia dan Indonesia bisa menjadi bagian penting dari supply chain Global Electric Vehicle industry,” sambungnya.

Salah satu delegasi Indonesia Anindya Bakrie juga ikut mengunggah foto momen pertemuan tersebut. Dia mengatakan bahwa tujuan mereka bertemu Elon Musk untuk menjajaki kerja sama perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel.

“Tujuan kami adalah untuk meyakinkan Tesla agar dapat menjajaki kerja sama dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemprosesan Nikel sebagai bahan baku membuat Battery Cell yang berlandaskan ESG (Environment, Social dan Governance) yang baik dan berkelanjutan,” katanya di Instagram pribadinya, @anindyabakrie

“Kami juga mendapatkan Tour langka di dalam pabrik mobil dan baterai Tesla. Luar biasa pengaturan Supply Chain nya yang efektif dan rapih di pabrik Tesla,” ungkapnya.

Dia mengatakan, mereka juga memaparkan memaparkan program G20/B20, termasuk mengundang Elon Musk untuk bergabung ke International Advisory Caucus B20 dan hadir di acara B20 di pertengahan November ini.

“Hari ini rupanya hari yang baik buat beliau karena rencana akuisisi Twitter-nya sebesar USD 44 Miliard diterima oleh Board perusahaan tersebut, sehingga beliau akan memiliki perusahaan yang salah satu pengguna terbesarnya adalah Indonesia. Pantas beliau dalam Mood yang bagus dan seru,” tutur Anindya Bakrie. (Fin-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga