Rekomendasi Smartphone 1-2 Jutaan Edisi Lebaran 2022

Jabarekspres.com – Selain momen kumpul keluarga besar yang biasanya dilakukan 1 tahun sekali. Salah 1 momen yang paling ditunggu pada saat lebaran atau datangnya hari raya Idul Fitri adalah mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya). Para pekerja akan mendapatkan THR nya dari perusahaan tempat mereka kerja dan anak-anak dan para remaja yang mendapatkan THR nya dari tradisi memberi amplop berisi uang untuk sanak saudara.

Biasanya, THR ini akan digunakan untuk membeli kebutuhan tersier mereka seperti membeli baju baru, kendaraan baru, liburan, laptop baru dan juga smartphone baru. Namun, kebutuhan yang paling sering dibeli pada saat setelah mendapatkan THR adalah membeli smartphone baru. Tidak heran jika tiap menjelang Idul Fitri, banyak merk smartphone yang berlomba-lomba untuk memberikan promo dan diskon secara besar-besaran demi menggaet calon customer yang ingin menghabiskan THRnya.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan THR nya untuk membeli sebuah smartphone anyar khususnya di budget 1-2 jutaan, anda bisa menyimak rekomendasinya dibawah ini. Berikut adalah rekomendasi smartphone 1-2 jutaan edisi Lebaran 2022.

Baca juga : Ketersediaan Hunian Sewa jadi Masalah Baru Pembukaan Pintu Internasional di Australia

Infinix Hot 11s NFC

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2022

Rekomendasi smartphone 1-2 jutaan edisi Lebaran 2022 yang pertama adalah Infinix Hot 11s NFC.

Infinix Hot 11s NFC dirilis pada tanggal September 2021 yang lalu. Ya, memang ini adalah smartphone keluaran tahun kemarin. Namun, untuk dikelasnya, masih belum ada smartphone yang bisa menyaingi Infinix Hot 11s NFC.

Infinix Hot 11s NFC dibekali dengan chipset MediaTek Helio G88  dan sudah support NFC!

Ponsel ini dibanderol mulai dari Rp1.899.000 aja untuk varian ram 4/64 GB.

Baca juga : Ada Pemberlakuan Ganjil Genap Hari Ini di Tol Jakarta-Cikampek, Untuk Kelancaran Mudik

Xiaomi Redmi 10C

Rekomendasi Smartphone Lebaran 2022Rekomendasi smartphone 1-2 jutaan edisi Lebaran 2022 yang kedua adalah Xiaomi Redmi 10C.

Redmi 10C dirilis pada tanggal 23 Maret 2022 kemarin.

Hal menarik yang terdapat di ponsel ini terletak pada spesifikasinya yang sudah menggunakan soc chipset yang biasanya hanya ada di ponsel 2-3 jutaan, yaitu Snapdragon 680.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan