Mike Tyson Pukul Salah Satu Penumpang di Pesawat

Jabarekspres.com – Mantan legenda petinju kelas berat Mike Tyson dikabarkan telah melakukan tindakan pemukulan pada seorang penumpang di sebuah pesawat komersil.

Aksi tersebut terekam dan dipublish di akun youtube milik TMZSports.

Dalam video tersebut diperlihatkan bahwa ada seorang pria yang duduk di belakang kursi penumpang Mike dan mengganggunya.

Dikabarkan bahwa awalnya ia hanya ingin berbicara dan mengambil foto bersama si Leher Beton tersebut. Namun setelah itu, ia bertingkah semakin menjadi-jadi dan menganggu Mike yang sedang duduk di depannya.

Kejadian tersebut telah terekam di video pertama yang diperkirakan sang perekam atau orang yang dibalik kamera adalah rekan dari pria tersebut.

Baca juga :

Awalnya Mike sudah mencoba untuk meladeni semua ocehan dan tingkah laku pria tersebut. Namun lama kelamaan emosi Mike pun tidak dapat terkendali dan berakhir dengan sambaran bogem mentah dari Mike ke pria tersebut.

Mike pun menghajar pria tersebut dengan amarahnya karena sudah merasa terganggu dengan tingkah pria tersebut, dan kejadian ini telah terekam di cuplikan video berikutnya. Diduga perekam yang kedua merupakan rekan dari Mike Tyson.

Setelah mendapatkan bogem mentah dari Mike, pria tersebut terlihat mengalami luka dibagian dahi dan baju yang sobek-sobek.

“Dia dihajar oleh Mike Tyson. Kita hanya minta tanda tangan, Saya tidak tahu apa yang terjadi”, ucap pria yang merekam video si penumpang yang sedang mengganggu Mike yang diduga merupakan rekan dari si penumpang tersebut.

Dikabarkan juga bahwa setelah kejadian, Mike pun turun dari pesawat. Kepolisian San Fransisco sudah mengkonfirmasi bahwa mereka berdua telah ditahan sementara lalu dilepaskan kembali, dan kasus ini telah diserahkan ke San Mateo County Sheriff.

Diduga si penumpang sedang mabuk pada saat berinteraksi dengan Mike Tyson, sehingga ia telah menjadi tidak terkendali dan membuat Mike naik pitam. (mrg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan