oleh

Ronaldo Terharu atas Dukungan Berkelas Fans Liverpool

Jabarekspres.com — Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah video sebagai ungkapan rasa terima kasih yang tulus kepada penggemar Liverpool atas sentuhan dukungan berkelas mereka.

“Terima kasih, Anfield. Saya dan keluarga tidak akan pernah melupakan momen terhormat dan haru ini,” tulis Ronaldo dalam akun Instagram miliknya, Rabu (21/4/2022).

Pendukung Manchester United dan Liverpool mengesampingkan perseteruan sengit mereka pada Selasa malam saat mereka berdiri dalam satu barisan yang sama untuk memberikan dukungan kepada Ronaldo dan keluarganya yang pada Senin diterpa peristiwa yang tidak menyenangkan.

Pada hari Senin, sang kapten timnas Portugal itu memberitakan kehilangan yang tragis atas putranya dari kelahiran sang istri Georgina Rodriguez.

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal,” tulis Ronaldo dengan nada sendu dalam akun Instagram pribadinya, Senin (19/4/2022).

“Ini adalah rasa sakit sangat menyedihkan yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua. Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Bayi laki-laki kami, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu,” tulis Ronaldo lebih lanjut.

Dengan begitu, pemain bintang rival abadi Lionel Messi itu harus melewatkan pertandingan tatkala Manchester United bertandang untuk melawan Liverpool pada hari kemarin yang digelar di Stadion Anfield.

Dari pihak Manchester United, pun dukungan juga turut diberikan kepada Ronaldo dan keluarganya.

“Keluarga itu jauh lebih penting daripada apapun dan Ronaldo sedang mendukung orang-orang tercintanya di masa sulit yang harus mereka hadapi. Cristiano Ronaldo, kami semua memikirkan  Anda dan memberikan dukungan yang kuat bagi keluarga,” kata pihak M.U, dikutip secara langsung dari ITV News, Senin (19/4/2022).

Pada saat pertandingan, tampak para pemain mengenakan ban lengan hitam. Selain itu, para fans Liverpool menunjukkan tepuk tangan di babak pertama dan kedua untuk memberi dukungan untuk mantan CR7, sebelum membawakan lagu “You’ll Never Walk Alone” yang selalu terdengar emosional itu.

Dalam pertandingan itu, The Reds berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor yang sangat telak yakni 4-0.

Harry Maguire tidak berkutik di Stadion Anfield sebab anak-anak asuh Jurgen Klopp itu terus menggempur semenjak menit awal.

Pertandingan kemarin seakan-akan terasa mudah bagi Liverpool. Pasalnya, Manchester United dengan jelas sangat gelagapan dalam meredam gempuran Liverpool.

Dengan hasil skor telak ini Liverpool berhasil merangsek ke posisi puncak klasemen sementara. Sementara itu, Manchester United tetap ngetem di peringkat enam klasemen kancah sepak bola tertinggi di negara Inggris itu.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga