Sang Kapten Manchester United Menerima Ancaman Pengeboman di Kediamannya, Buntut Performa Buruk?

Jabarekspres.com — Manchester United dan sang kapten Harry Maguire sangat terkejut usai ancaman pengeboman dilontarkan kepadanya, dilansir dari The Sun, Rabu (21/4/2021).

Polisi Inggris di Cheshire langsung melakukan penyelidikan dengan anjing pelacak di tempat tinggal sang kapten Setan Merah, Harry Maguire bersama dengan tunangannya Fern Hawkins dan dua putrinya.

Ancaman pengeboman atas tempat tinggal Harry Maguire dengan keluarganya itu lantas membuat mereka sangat syok.

Menurut kabar terakhir, polisi masih sedang melalukan penyelidikan atas ancaman pengeboman itu.

Penyelidikan langsung dilakukan usai sebuah kiriman surat elektronik menyatakan bahwa bom akan ditanam di rumah kapten Manchester United itu.

Juru bicara Harry Maguire menyebut bahwa Harry Maguire sebelumnya telah mendapatkan teror ke tempat kediamannya.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius ke rumah keluarganya,” kata juru bicara Harry Maguire, dikutip secara langsung dari The Sun, Rabu (21/4/2022).

“Dia telah melaporkan ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini (penanaman bom di rumah kediaman Harry Maguire). Keselamatan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas merupakan prioritas nomor satu Harry,” tandasnya.

“Dia (Harry Maguire) akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan akhir pekan ini seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih lanjut saat ini,” pungkas juru bicara Harry Maguire.

Klub raksasa di Liga Inggris Manchester United memang mengalami performa buruk dan terakhir harus menerima kekalahan 4-0 dari rivalnya Liverpool pada Selasa.

Kendati begitu Manchester United telah menunjuk Erik ten Hag sebagai pelatih anyar untuk mengambil alih tim di musim panas nanti.

Maguire dan punggawa United lainnya secara berkala bahkan menerima ancaman pembunuhan di media sosial, namun tidak pernah ditanggapi.

Bagaimanapun, ancaman pengeboman ini telah ditanggapi dengan sangat serius.

Sebab, faktanya, Harry Maguire adalah kapten tim dan mengalami performa yang buruk, Maguire telah menerima banyak kritik dari penggemar.

Pihak Manchester United sendiri telah diminta untuk berkomentar.

Bek tengah Inggris Maguire bermain 90 menit untuk United dalam kekalahan dari Liverpool awal pekan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan