oleh

Rumor Transfer Manchester United: Pemain yang Minggat dan Ronaldo yang Tidak Diinginkan

Jabarekspres.com — Musim sekarang adalah musim yang mengerikan bagi Manchester United.

Tim berjuluk Setan Merah itu sangat kewalahan baik di kompetisi Liga Inggris maupun Liga Champions.

Rumor transfer pun menyeruak, dan dikabarkan Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat, dikutip dari The Sporting News, Selasa (21/4/2022).

Meski diisi oleh para pemain bintang, namun Manchester United menunjukkan penampilan minor pada musim sekarang.

Ralf Rangnick telah menyarankan sebanyak 10 pemain baru merapat ke dalam tim, meski sebenarnya keputusan akan berada pada pelatih baru nanti.

Kabarnya Ralf Rangnick akan digantikan oleh Erik ten Hag. Ia dikenal sebagai pelatih yang mampu menyegarkan permainan tim dengan gaya yang khas.

Terlepas dari itu, berikut ini merupakan pemain yang kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United.

  • Paul Pogba

Pemain asal Perancis ini selalu berharap agar tim bisa meraih yang terbaik di musim sekarang. Bagaimanapun, Pogba akan menjadi pemain bebas pada bursa transfer bulan Juni mendatang. Kecil kemungkinan dia akan merumput kembali bersama tim.

Pogba merupakan pemain yang berbakat di United. Namun, penampilannya yang terbaik jarang terjadi di United.

Bahkan Ralf Rangnick pun tidak bisa menemukan posisi yang terbaik bagi Pogba di tim.

Kendati demikian, Setan Merah akan menyesal kehilangan dia secara cuma-cuma untuk kedua kalinya dalam karirnya, tetapi perpisahan itu terasa tepat untuk semua pihak.

  • Jesse Lingard

Rangnick memberi Lingard izin untuk pergi pada Januari, tetapi pinjaman Anthony Martial ke Sevilla dan situasi di sekitar Mason Greenwood memperumit masalah, dan klub akhirnya mesti mempertahankannya.

Gelandang Inggris itu baru memulai dua pertandingan sejak itu dan diganti di masing-masing pertandingan.

Sebagai pemain yang ditolak United untuk digunakan atau dijual, yang akan segera pergi tanpa hasil, dia menyimpulkan kebijakan transfer buruk mereka dengan cukup ringkas.

  • Edinson Cavani

Solskjaer berjuang keras untuk meyakinkan Cavani untuk menghabiskan satu tahun lagi di Old Trafford setelah kontribusinya yang berharga membawa mereka duduk di posisi kedua di liga dan mencapai final Liga Europa pada 2020/21.

Musim ini, striker Uruguay itu telah melewatkan 27 pertandingan karena cedera dan masalah betisnya. Kabarnya, Cavani berpotensi meninggalkan Old Trafford pada musim sekarang.

  • Juan Mata

Mata adalah pemain United yang banyak duduk di bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan. Pada penampilan liga, misalnya, Mata hanya bermain sebagi pemain pengganti saat melawan Everton dan Norwich City.

Meski masih merupakan pemain yang cakap dan profesional yang luar biasa, pemain Spanyol itu akan berusia 34 tahun pada akhir April dan akan lebih baik menikmati tahun-tahun terakhir karirnya dengan memainkan peran yang lebih teratur, mungkin seperti rekan senegaranya Santi Cazorla di Villarreal atau David Silva untuk Real Sociedad.

  • Bagaimana dengan Ronaldo?

Menurut beberapa sumber, Erik ten Hag yang menggantikan Rangnick akan mendepak Ronaldo. Sebab, Ronaldo tidak sesuai dengan strategi maupun taktik yang bakal Erik ten Hag tampilkan.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga