Karena Ngeyel dan Mengganggu, Legenda Gulat Mike Tyson Meninju Seorang Penumpang Pesawat

Jabarekspres.com — Mantan petinju terbaik dunia Mike Tyson meninju seorang penumpang pesawat saat ia hendak kembali ke Florida, dilansir dari The Sporting News, Jumat (22/4/2022).

Mike Tyson mendaratkan pukulannya lantaran penumpang tersebut melakukan tindakan provokatif kepada mantan petinju yang pernah menjadi juara dunia itu.

Insiden tersebut terjadi dalam penerbangan pesawat JetBlue yang berangkat dari Bandara Internasional San Fransisco menuju Florida.

Tindakan Mike Tyson itu terekam dalam sebuah video. Dalam video tersebut, si korban tonjokan Mike Tyson itu tampak mabuk berat dan mencoba mengganggu dengan cara memaksa swafoto dengan Mike Tyson.

Pegulat legenda itu lantas merasa terganggu dan kemudian menghantam dengan sangat lepas penumpang tersebut.

Aksi tersebut kemudian direkam oleh penumpang lain, yang diketahui sebagai keluarga pria tidak dikenal itu, seraya berkata, “Anak saya baru saja dipukul oleh Mike Tyson,”.

Usai pesawat mendarat, Tyson langsung bergegas dari pesawat. Sementara itu penumpang yang mendapatkan tinju dari Tyson itu tampak terluka dan kemudian pergi menuju pihak berwenang.

Hingga detik ini, belum ada kabar lebih lanjut apakah mantan pegulat juara dunia itu telah diamankan oleh pihak berwenang atau tidak.

Bagaimanapun, Tyson adalah mantan petinju yang sangat berbahaya tatkala berada di atas ring. Dengan demikian, ia tercatat sebagai pegulat yang sangat terkenal dalam dunia tinju.

Tyson adalah petinju dengan catatan tarung yang luar biasa, yakni meraih 44 kali kemenangan lewat hasil KO.

Sebagai pemain tinju profesional, Tyson memulai debutnya pada 1985 di mana tahun sebelumnya berhasil menjadi pemenang Golden Globes 1984.

Di usianya yang masih mudah, pada saat berumur 20 tahun, Tyson berhasil meruntuhkan Trevor Berbick sehingga ia pun berhak gelar kelas berat WBC pada 1986.

Tyson secara mengejutkan pernah mengalahkan pegulat-pegulat hebat lainnya, seperti Michael Spinks, Frank Bruno, dan Larry Holmes. Kendati begitu, Tyson juga terkenal karena kekalahannya pada 1990 saat dikalahkan oleh Buster Douglas.

Kontroversi di luar ring ini bukanlah kali pertama dilakukan oleh Tyson. Sebelumnya ia pun terjerat kasus pemerkosaan sehingga harus mendekam di dalam penjara selama tiga tahun. Di atas ring resmi pun Tyson pernah membuat kontroversi dengan cara menggigit telinga Evander Holyfield pada 1997.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan