Penyuka Game Rhythm Anime? Berikut Rekomendasinya!

Arcaea tersedia dalam berbagai tingkat kesulitan mulai dari empat note yang mirip dengan Sound Voltex seperti Past (Easy), Present (Normal), serta Future (Hard).

Selain itu, kelebihan lainnya ada di berbagai lagu yang bagus dengan segudang pilihan, hingga karakter dan artwork yang menawan.

  • Love Live! School Idol Festival / All Stars

Jika ditanya salah satu yang berhasil mempertahankan basis komunitasnya, nama Love Live! School Idol Festival layak masuk ke dalam daftar.

Meski sudah hadir dalam versi yang lebih superior, sang developer – KLab masih cukup aktif memberikan berbagai update menarik.

Mulai dari sudah hadirnya generasi baru – Liella hingga berbagai kolaborasi seperti Code Geass baru-baru ini.

Di sisi lain, Love Live! School Idol Festival All Stars juga belakangan ini semakin terlihat membaik semenjak di gantikan oleh MyNet sebagai developer utamanya.

Versi All Stars memiliki kelebihan pada kualitas visualnya yang lebih mumpuni dengan gameplay 3D hingga mekanisme yang lebih kompleks layaknya game RPG.

  • BanG Dream! Girl’s Band Party!

Bang Dream bisa di bilang adalah salah satu game rhythm saat ini yang masih eksis dan masih memiliki angka komunitas yang terbilang konsisten.

Meskipun tidak terlalu “terdengar” selama beberapa tahun terakhir di banding pesaingnya, Bushiroad masih terus rutin memberikan berbagai konten terbaru, sepertinya hadirnya grafis 3D yang akhirnya bakal di implementasikan.

BanG Dream! Girls Band Party! tersedia gratis di Android dan iOS, dan juga berbayar untuk Nintendo Switch.

Menawarkan koleksi lagu original dan cover yang melimpah serta gameplay seru, ini adalah rekomendasi yang sangat cocok untuk pecinta game rhythm yang memang suka dengan berbagai lagu jejepangan.

 

Itulah beberapa rekomendasi mengenai game rhythm bergaya anime yang mungkin cocok untuk di mainkan selagi santai.

 

Tinggalkan Balasan