Penyuka Game Rhythm Anime? Berikut Rekomendasinya!

Jabarekspres.com – Jika berbicara mengenai berbagai genre game yang ada, game dengan genre rhythm saat ini masih berevolusi, terutama di kalangan para pecinta anime dan pop culture jepang.

Ada banyak game rhythm bergaya anime yang tersebar dan saat ini untuk mobile dan masih eksis hingga bertahun-tahun lamanya.

Berikut merupakan daftar game rhythm bergaya anime terbaik yang dapat di mainkan melalui mobile.

  • Hatsune Miku: COLORFUL STAGE

Hatsune Miku: COLORFUL STAGE merupakan salah satu game rhythm terbaik saat ini untuk perangkat mobile. Entah dari segi lagu yang di tawarkan, hingga kualitas gameplaynya. Tidak hanya di Jepang, terlebih game tersebut sudah tersedia dalam bahasa inggris.

Game satu ini menawarkan banyak karakter dengan segudang jalan cerita, presentasi gameplay yang menarik dan menantang. Hingga kualitas grafis 3D yang cukup optimal dan terasa sangat pas dengan gamenya.

Hatsune Miku: Colorful Stage rilis secara global untuk platform Android dan iOS pada tanggal 7 Desember 2021.

  • Cytus

Cytus sendiri merupakan salah satu nama game rhythm terbaik di mobile, nama Cytus layaknya masuk ke dalam daftar.

Gamenya sendiri masih memiliki basis komunitas yang solid, apalagi game tersebut cukup rutin mengadakan berbagai konten kolaborasi seperti misalnya dengan Arknights.

Seperti game rhythm lainnya, game ini akan membawamu ke dalam sebuah lagu yang telah di pilih. akan ada beberapa tombol yang harus di tekan agar nada-nada dalam lagu tersebut dapat tersinkroniasai dengan baik.

Kita akan di sajikan beberapa perintah dan tugas kita adalah menjalankan perintah tersebut agar nadanya enak di dengar.

Jika salah dalam melaksanakan perintah, maka kita akan mati dan memulai lagi permainan dari awal.

  • Arcaea

Game satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta game rhythm, terutama bagi mereka yang suka memainkan Sound Voltex di arcade.

Arcaea sendiri adalah game mobile dengan genre Rhythm yang di kembangkan oleh Iowiro yang di rilis pada tahun 2017 lalu dan hanya tersedia untuk Android dan iOS saja.

Tinggalkan Balasan