Miris, Depresi Jadi Korban Perkosaan dan Penyekapan, Seorang Wanita Nekad Coba Tabrakan Diri ke Kereta

JABAREKSPRES.COM – Diduga mengalami depresi karena telah menjadi korban penyekapan dan diperkosa, seorang wanita warga Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah, nekad mencoba bunuh diri dengan tabrakan diri ke kereta yang melaju.

Peristiwa menggemparkan yang terjadi Senin (11/4) malam, tersebut berhasil digagalkan oleh sang suami dan dibantu warga sekitar.

Berdasarkan keterangan sang suami, istrinya telah pergi meninggalkan rumah selama tiga hari dan senin sore pulang kerumah dengan kondisi sedikit berbeda. Sang Istri mengaku telah disekap selama tiga hari oleh pria yang merupakan suami temannya, bahkan sampai diperkosa.

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono yang dikonfirmasi atas kejadian tersebut membenarkan terkait kejadian percobaan bunuh diri.

Kapolsek menambahkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Senin (11/4) malam.

Dari informasi yang didapat, kata dia, awalnya, korban bersama sang suami sedang mencari rumah seorang perempuan yang beralamatkan di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari.

Mulyono menjelaskan, atas keterangan sumber informasi yang didapat dari suami korban, istrinya diduga mengalami depresi karena telah disekap oleh seorang laki-laki selama tiga hari. Selama tiga hari itu, korban diduga telah menjadi korban pemerkosaan.

“Beruntung aksinya tersebut bisa digagalkan oleh sang suami beserta warga yang berada di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Terkait pengakuan korban yang mengaku diduga menjadi korban pemerkosaan ke suaminya, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan.

“Untuk dugaan korban yang menjadi korban pemerkosaan kami akan menelusuri kebenaran terkait latar belakang peristiwa tersebut,” tukasnya.

“Saat pulang itu, istri saya menceritakan kejadian yang menimpanya, jika dirinya telah disekap oleh suami dari temannya,” tambahnya.

Dijelaskannya, kejadian yang menimpa istrinya itu berawal pada tiga hari lalu. Saat itu, istrinya bermain ke rumah temannya.

Namun temannya tidak berada di rumahnya dan yang dijumpai adalah suaminya.

“Istri saya mengaku telah disekap dan diduga diperkosa suami temannya, yang membuat istri saya shock dan depresi karena diancam akan dibunuh dengan samurai,” ujar A suami korban. (rt/rit)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan