Rekomendasi Game Offline yang Cocok untuk Ngabuburit

 Jabareskpres.com – Masyarakat Indonesia khususnya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan biasanya akan melakukan apapun untuk mengisi waktu kosong sembari menunggu waktu berbuka. Kegiatan ini biasa disebut dengan ngabuburit. Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan masyarakat untuk ngabuburit adalah dengan bermain game. Jika sebelumnya telah terbit artikel seputar rekomendasi game online yang cocok untuk ngabuburit. Kali ini kita akan memberikan daftar rekomendasi game offline yang cocok untuk ngabuburit.

Langsung saja tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar rekomendasi game offline yang cocok untuk mengisi waktu ngabuburit kamu. Let’s check this out!

Inotia 3 & 4

Rekomendasi Game Offline untuk Ngabuburit

 

Rekomendasi game offline yang cocok untuk dimainkan saat ngabuburit pertama adalah Inotia 3 dan Inotia 4. Buat kamu para pecinta game bergenre RPG pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Memilki alur cerita yang baik layaknya Final Fantasy, serta gameplay yang bisa dibilang adiktif. Seperti layaknya game RPG lainnya, di game ini kita juga diminta untuk grinding beberapa item untuk menyelesaikan quest atau mendapatkan item-item langka.

Baca juga : Tak Terima Dakwaan JPU, Bahar Smith akan Ajukan Eksepsi

Percayalah pada saat kamu mencoba memainkan game ini, maka kamu akan lupa waktu. Hihi.

Kamu bisa mendownload dan memainkan gamenya secara gratis disini.

Inotia 3 : Children of Carnia  (PlayStore) (AppStore)

Inotia 4 : Assassin of Berkel  (PlayStore) (AppStore)

Hungry Shark World, Hungry Shark Evolution dan Hungry Dragon

Rekomendasi Game offline yang cocok untuk ngabuburit

Rekomendasi game offline untuk ngabuburit selanjutnya adalah 3 game dari Ubisoft Entertainment yang memiliki genre dan sistem gameplay yang sama seperti game legendaris Feeding Frenzy. Ya benar! Hungry Shark World, Hungry Shark Evolutions, dan juga Hungry Dragon.

Walaupun tidak memiliki alur cerita yang menarik. Game ini juga dapat memberikan para pemainnya adiksi untuk terus memainkan tanpa berhenti. Sistem grinding yang sangat menyenangkan dan dengan balutan animasi yang satisfying pada saat kita sebagai hiu atau naga yang memangsa para makhluk lainnya merupakan salah satu alasan mengapa game offline ini sangat di rekomendasi untuk mengisi waktu ngabuburit kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan