Fitur Game Hogwarts Legacy, Sekolah Sihir di Hogwarts!

Jabarekspres.com – Setelah sekitar 1 tahun yang lalu trailer dari game ini dirilis PlayStation di akun youtube resmi miliknya. Akhirnya PlayStation mengumumkan kabar terbaru seputar game Hogwarts Legacy melalui gameplay video dari State of Play di akun youtube resmi mereka. Dalam video tersebut diperlihatkan berbagai macam fitur yang tersedia pada game Hogwarts Legacy.

Kira-kira apa saja fitur menarik yang tersedia pada game Hogwarts Legacy yang diperlihatkan PlayStation lewat gameplay video terbarunya di sekmen State of Play miliknya di Youtube. Nah, berikut adalah ringkasannya!

Kustomisasi Karakter secara Bebas

Fitur menarik dari Hogwarts Legacy yang pertama adalah kita bisa mengkostumisasi karakter secara bebas.

Baca juga :

Seperti layaknya game-game bergenre RPG lainnya. Di game Hogwarts Legacy ini, ada sebuah fitur yang dimana kita bisa mengkostumsasi bentuk karakter kita dengan bebas.

Dari mulai warna rambut, warna kulit, tinggi badan, bentuk wajah, dan juga gender. Bahkan, di game Hogwarts Legacy ini kabarnya akan disematkan fitur untuk mengganti gender ke transgender juga.

Pemilihan House Seperti Di Filmnya

Jika kita mendengar kata Harry Potter pastinya akan langsung terpikirkan sekolah sihir yang ditempati oleh Harry dan kawan-kawannya. Ya, Hogwarts.

Kalau kita mendengar kata Hogwarts pasti langsung terpikirkan house atau kelas atau tim yang kita impikan. Nah, di game Hogwarts Legacy ini juga disematkan fitur pemilihan house. Disini kita juga bisa memilih house yang kita inginkan, seperti Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, dan juga RavenClaw.

Baca juga :

Ada Banyak Tempat atau Jalan Rahasia yang Bisa Dijelajahi

Hogsmade Town, Diagon Alley, Forbidden West. Buat kalian yang mengikuti serial film Harry Potter pastinya tau kan tentang tempat-tempat tersebut? Ya, di game ini juga kita bisa menjelajahi banyak sekali tempat unik yang terdapat di dunia Wizarding World.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan