Rekomendasi Game Offline yang Cocok untuk Ngabuburit

Baca juga : Komedian Berinisial M Terseret Kasus Pornografi Dea OnlyFans

Kamu bisa mendownload dan memainkan gamenya secara gratis disini.

Hungry Shark World (PlayStore) (AppStore)

Hungry Shark Evolution (PlayStore) (AppStore)

Hungry Dragon (PlayStore) (AppStore)

Space Marshals 1, 2, dan 3

Rekomendasi game offline yang cocok untuk ngabuburit

Rekomendasi game offline yang cocok untuk ngabuburit selanjutnya adalah game cowboy luar angkasa besutan Pixelbite. Yap, Space Marshals Series (Space Marshals 1, Space Marshals 2, dan Space Marshals 3). Game ini bergenre action stealth yang mengambil tema masa depan di sebuah galaksi antariksa. Di game ini kamu akan menjadi seorang penegak hukum atau Marshals luar angkasa yang bertugas untuk membasmi semua kedok kejahatan yang terjadi di galaksi.

Baca juga : Polisi akan Periksa Komedian Berinisial M yang Beli Video Asusila Dea Onlyfans

Sajian grafis yang 3D kartunis dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan angle kamera dari atas membuat game ini banyak diminati orang. Namun diantara ketiga game Space Marshals tersebut. Hanya Space Marshals 2 lah yang paling banyak diminati. Hal ini karena Space Marshals 2 merupakan game free to play offline yang memiliki in game currency untuk membuka item atau perlangkapan khusus. Sedangkan untuk Space Marshals 1 dan 3 dibanderol dengan harga sekitar Rp 60.000 – Rp 68.000.

Untuk kamu yang ingin membeli atau mendownload serta memainkan game ini, silahkan klik disini.

Space Marshals 1 (PlayStore) (AppStore)

Space Marshals 2 (PlayStore) (AppStore)

Space Marshals 3 (PlayStore) (AppStore)

Honorable Mention

Selain game-game yang sudah di sebutkan di atas. Masih banyak lagi rekomendasi game yang cocok untuk ngisi waktu ngabuburit. Daripada mimin masukin dan jelasin semuanya kesini, jadi mending mimin masukin ke honorable mention aja ya. Berikut adalah honorable mention dari rekomendasi game yang cocok untuk ngisi waktu ngabuburit. (mrg)

 

 

 

  • Happy Mall Story : Game Sim (PlayStore) (AppStore) Gratis

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan