Mengapa Drakor My Liberation Notes Wajid Ditonton Pecinta Drakor?

Jabarekspres.com – Drakor atau Drama Korea selalu menyajikan cerita menarik yang berbeda. Drakor dengan genre apapun tetap memiliki banyak peminat. Termasuk drakor yang sedang ramai saat ini, My Liberation Notes. Mengapa drakor tersebut banyak di minati?

My Liberation Notes merupakan kisah tiga bersaudara yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang melelahkan, serta pria asing misterius yang tiba-tiba hadir di lingkungan mereka.

Drama ini di gadang-gadang sebagai drama yang realitis dan relatable bagi penonton. Para pemainnya, Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El dan Son Seok Gu pun menuturkan alasan mengapa menurut mereka, My Liberation Notes patut di tonton.

Di My Liberation Notes, Lee Min Ki memerankan Yeom Chang Hee, anak kedua yang realistis. Ia meninggalkan kota kecilnya untuk mengadu nasib di Seoul. Dengan harapan, ia bisa merasakan hiruk-pikuk dunia. Sayangnya, perjalanan hidupnya tak sesuai rencana. Ia pun kini terjebak di kota yang sesak tanpa punya ambisi.

Poin utama My Liberation Notes bagi Lee Min Ki adalah chemistry antar tiga saudara.

My Liberation Notes menjanjikan cerita yang menggambarkan kenyataan. Kim Ji Won pun menyebutnya sebagai salah satu poin penting My Liberation Notes.

Kim Ji Won memerankan anak termuda, Yeom Mi Jung. Sebagai sosok yang introvert, Yeom Mi Jung yang pemalu selalu merasa sendirian. Tetapi, ia bertekad untuk membuat pengubahan dan melepaskannya dari kehidupan monoton.

Son Seok Gu yang memerankan Pak Gu, sedikit membocorkan hubungan antara dirinya dengan Yeom Mi Jung di My Liberation Notes.

Pak Gu adalah sosok asing yang tiba-tiba datang di kota kecil tempat ketiga bersaudara tinggal. Ia merasa khawatir ketika kehidupan tampaknya berjalan dengan baik.

Dan satu-satunya hal yang orang-orang yakini tentangnya ialah bahwa Pak Gu selalu mabuk. Saat ia mulai banyak membantu di rumah keluarga Yeom, Pak Gu mulai menemukan tujuan hidupnya dan mengalami transformasi tak terduga.

Senada dengan Kim Ji Won, Lee El yang memerankan Yeom Ki Jung juga menjamin kalau My Liberation Notes bakal jadi drama yang sesuai dengan kehidupan penonton. Ia pun berharap, drakor My Liberation Notes bisa jadi ‘pelarian diri’ para penonton.

Tinggalkan Balasan