Drakor Terbaru yang Tayang April 2022, Ada Joy Red Velvet!

Jabarekspres.com – Drama Korea atau Drakor memang masih menjadi tontonan menarik khususnya di Indonesia. Terlebih di bulan Ramadhan 2022 ini. Tak hanya kalangan remaja, kalangan dewasa seperti ibu rumah tangga pun banyak yang suka. Lalu, apa saja drakor terbaru yang tayang April 2022?

Tomorrow

Tomorrow adalah drakor terbaru di tahun 2022 yang menampilkan akting Kim Hee Seon, Rowoon SF9, dan Lee Soo Hyuk. Drakor terbaru di Netflix tersebut sudah tayang mulai 1 April 2022 di MBC.

Drakor ini mengisahkan Choi Joon-woong (Rowoon SF9) yang kesulitan mencari pekerjaan. Suatu malam, ia bertemu dengan dua malaikat maut, yaitu Gu Ryeon dan Im Ryoog-gu.

Kedua malaikat itu tergabung dalam tim manajemen krisis yang bertugas menyelamatkan orang-orang yang ingin bunuh diri. Choi Joon-woong kemudian memutuskan untuk bergabung dengan tim manajemen krisis tersebut.

Again My Life

Again My life ini sudah tayang di SBS dan Viu pada 8 April 2022. Mengisahkan Kim Hee-woo di perankan Lee Joon-gi, sebagai jaksa muda yang terbunuh saat berusaha mengungkap kasus korupsi seorang politisi bernama Jo Tae-sop.

Namun, ia tiba-tiba mendapatkan kesempatan hidup kembali. Akris Kim Ji-eun akan berperan sebagai Kim Hee-ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group. Ia merupakan sosok yang hampir sempurna dengan memiliki kepribadian yang santai dan jenius.

Drama ini disutradarai Han Chul-soo yang sebelumnya menggarap ‘My Little Baby’ (2016) dan ‘Graceful Family’ (2019).

Happiness

Drakor terbaru di Netflix bulan April ini tampilkan akting dari Han Hyo Joo (The Pirates: The Last Royal Treasure), Hyungsik (Strong Woman Do Bong Soon), dan Jo Woo Jin (Mr. Sunshine). Happiness tayang mulai 12 April di Netflix.

Happiness adalah salah satu tayangan dari Korea Selatan yang mengangkat cerita tentang zombie. Sebelumnya, Korea Selatan telah sukses dengan cerita zombie di film Train to Busan hingga serial Kingdom di Netflix.

Kini, drakor Happiness bercerita tentang obat berbahaya yang membuat orang menjadi gila dan berubah menjadi zombie. Beberapa orang terjebak di sebuah apartemen dan berusaha bertahan hidup dari serangan zombie.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan