365: This Day, Sekuel 365 Days Akan Tayang 27 April di Netflix

Jabarekspres.com – Series 365 Days di Netflix pernah menjadi bahan perbincangan di Indonesia. Kabar mengejutkannya, sekuel series 365 Days bertajuk 365: This Day akan tayang pada 27 April mendatang.

Kisah Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone) berlanjut dan ditampilkan dalam trailer terbaru mereka tersebut.

Hubungan antara Laura dan Massimo masih di penuhi dengan gairah membara di antara keduanya. Kini, hubungan mereka di bumbui kecemburuan serta pengkhianatan seiring kehadiran beberapa karakter baru dalam sekuel.

Trailer sekuel 365 Days: This Day menampilkan pertemuan Laura dengan sesosok pria misterius yang mencoba memenangkan hati dan kepercayaannya.

Di sisi lain, Laura dan Massimo seperti menghadapi masalah yang membuat hubungan mereka berada di ujung tanduk. Laura juga kembali mengeluhkan keputusan Massimo terhadap dirinya.

Hingga pada sebuah adegan menampilkan Laura berbicara dengan seorang pria dan meminta membawanya keluar dari tempat tersebut.

Semua hal tersebut terjadi setelah 365 Days berakhir dengan menggantung. Beberapa penonton, terutama yang tidak membaca novel, sempat berspekulasi Laura meninggal di akhir film tersebut.

365 Days merupakan trilogi dari novel karya Blanka Lipinska. Seperti di beritakan Variety pada Kamis (7/4), Blanka Lipinska mengatakan sekuel 365 Days menggambarkan perempuan belajar dari kesalahan dan mencoba memperbaikinya.

“Harapan saya adalah penonton akan memahami dan melihat kemandirian baru Laura dan bagaimana hidupnya di pengaruhi keputusan yang dia buat,” kata Lipinska.

“This Day menampilkan karakter Laura yang segar, matang, dan menyiapkan beberapa kejuta. Bagian ini jauh lebih dalam lebih banyak hubungan kekasih. Laura lebih kuat dalam sekuel ini,” kata Anna-Maria Siecklucka.

Di ketahui, film erotis Polandia berjudul ‘365 Days’ berhasil membuat heboh dunia dan menjadi trending topic di berbagai sosial media berkat adegan-adegan panasnya, dan pesona para pemainnya.

Tak hanya itu, menurut Flix Patrol, film tersebut juga berhasil menduduki posisi ke-4 sebagai film Netflix yang menempati nomor 1 terlama di seluruh dunia dengan 31 hari.

Tinggalkan Balasan