Persib Awards Bakal Digelar, Yuk Voting Bobotoh!

Editor:

Jabarekspres.com — Pihak Persib secara resmi mengumumkan akan menggelar malam apresiasi bertajuk “PERSIB Awards” yang akan berlangsung di Paberik Badjoe Factory Outlet, Kota Bandung, Rabu 13 April 2022.

Tujuan dari acara PERSIB Awards adalah penghargaan dari pihak klub untuk perjuangan para pasukan Maung Bandung dalam membela tim selama Liga 1 2021/2022 bergulir.

Adapun penghargaan dari klub untuk para pemainnya ini merupakan hal yang kali pertama digelar semenjak Pangeran Biru berdiri.

Rencananya, penghargaan seperti ini akan digelar secara rutin usai tim melewati kompetisi maupun turnamen di akhir musim.

Para punggawa Maung Bandung akan mendapatkan penghargaan dari pihak klub dengan cara menjadi nominasi kategori pemain terbaik dan kategori-kategori lainnya.

Mengenai penentuan penghargaan bagi para pemain, pihak manajemen akan menyerahkan voting pada Bobotoh yang tersebar di seluruh muka bumi.

Dengan kata lain, voting Bobotoh akan menentukan pemain mana yang dianggap pantas, pemain yang dinominasikan, untuk mendapatkan penghargaan.

Pihak klub memberikan mekanisme pemberian voting bagi para Bobotoh yang hendak memberikan suaranya yakni akan berlangsung di laman resmi persib.co.id, terhitung mulai dari tanggal 9 sampai 10 April.

“PERSIB Awards ini adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pemain atas perjuangan dan kerja keras selama mengarungi Liga 1 2021/2022,” ungkap Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikutip secara langsung dari laman official Persib, Kamis (07/04/2022).

“Selain pemain, kami juga mengapresiasi elemen bobotoh dan teman-teman media. Inilah semangat di dalam Menang Bersama bahwa ketika semua sudah berjuang maksimal, maka semuanya juga adalah pemenangnya,” pungkasnya.

Dengan adanya PERSIB Awards ini, Teddy berharap agar para pemain menjadi lebih semangat dan bermotivasi tinggi untuk menatap kompetisi pada musim depan.

Tim besutan Robert Alberts itu dipastikan tidak hanya akan berjuang kembali di Liga 1 musim depan, namun juga mereka akan bertanding di Piala AFC 2023 usai finish di papan klasemen sebagai runner up.

“Semoga PERSIB Award ini dapat digelar di setiap tahun dan menjadi pelecut semangat bagi para pemain PERSIB lainnya untuk tahun depan,” kata Teddy.

Ia juga mengatakan bahwa acara penghargaan ini juga dimaksudkan untuk menjalin erat hubungan di antara semua elemen klub.

Tak lain, PERSIB Award ini juga sebuah ajang silaturahmi untuk terus mempererat hubungan antara para stakeholder mulai dari pemain, mitra kerja, Bobotoh hingga rekan media,” Teddy menambahkan.

Berikut ini merupakan daftar nominasi penghargaan kategori Pemain yang akan dibuka:

  • Player of the Year:
    (dipilih pemain dan jajaran tim Persib)
  • Favourite Player:
    (dipilih Bobotoh)
  • Favourite Young Player:
    (dipilih Bobotoh)
  • Goal of the Year:
    (dipilih Bobotoh)
  • Best Goal Celebration:
    (dipilih Bobotoh)
  • Breakthrough Player
  • Top score

Berikut ini merupakan daftar nominasi penghargaan kategori Media:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.