Menerka Pengisi Satu Slot Pemain Asing Persib

Editor:

Jabarekspres.com — Usai Persib secara resmi melepas Bruno Cantahede dari barisan tim, rumor transfer pun segera beredar terkait siapa yang akan mengisi satu lagi slot pemain asing di tim.

Pada hari Rabu (06/04/2022) baik Maung Bandung dan Bruno telah bersepakat untuk tidak lagi melanjutkan kerja sama.

Dengan demikian, Pangeran Biru kini memiliki Mohammed Rashid, Nick Kuipers, dan David da Silva sebagai pemain pengisi kuota pemain asing. Tersisa satu lagi slot dan dengan segera menjadi pertanyaan besar bagi para Bobotoh.

Adapun regulasi pemain asing pada musim depan kemungkinan besar tetap akan seperti musim kemarin yakni 1 pemain Asing dan tiga pemain luar.

Berikut ini merupakan nama yang tengah mendapatkan sorotan yang digadang-gadang akan menambal kepergian Bruno Cantahede di tim. Dia adalah penyerang andalan Persikabo, Ciro Alves.

Sorotan kepada Ciro Alves itu makin menukik ketika akun resmi Persib mengunggah video penyambutan dua pemain yang sudah resmi bergabung bersama tim, Ricky Kambuaya dan Rachmat Iriyanto.

Dalam unggahan video tersebut, akun Persib juga menampilkan, entah disengaja atau tidak, potongan gambar yang melakukan selebrasi simbol “hati” yang sering ditunjukkan Ciro.

Belum lama ini Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono kembali memberikan keterangan terkait desas-desus rumor transfer tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Ia mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini belum ada nama pemain yang akan mengisi satu slot pemain asing yang ditinggalkan Bruno Cantahede.

Ia kembali menekankan bahwa pihak manajemen Persib Bandung enggan grasak-grusuk dalam mencari pemain.

Menurutnya, harus ada kecermatan guna mendapatkan pemain asing yang pantas merapat dalam barisan Robert Alberts itu.

Kendati demikian, Teddy sempat melemparkan sedikit bocoran mengenai pemain asing yang akan membela tim. Ia menyebut bahwa satu pemain asing yang tepat bagi tim itu adalah pemain yang punya jam terbang baik di Indonesia dan liga-liga luar.

“Iya semua pemain asing yang available (yang beredar di Indonesia maupun di luar negeri),” lempar Teddy kepada para wartawan, Rabu (06/04/2022).

Baginya, Persib tidak perlu khawatir kehabisan pemain asing yang tepat, masih banyak waktu untuk mencari pemain asing yang pantas, dan tentunya tidak perlu kasak-kusuk.

Perkataan Teddy itu seakan-akan memberi sinyal bahwa Persib mempunyai beberapa daftar pemain incaran. Pun jika Ciro Alves masuk dalam daftar bidikan, ia bukan pemain satu-satunya yang menjadi incaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.