Samsung Galaxy A33 5G yang Anti Air dan Debu untuk Gen Z, Berikut Bocoran Fitur Canggih Lainnya

Jabarekspres.com – Untuk memenuhi kebutuhan dunia digital Gen Z, Samsung Galaxy A33 5G hadir dengan segudang fitur yang diperuntukan untuk para Gen Z yang memiliki segudang aktifitas.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, beberapa fitur andalan Samsung Galaxy A33 5G di antaranya IP67, AI Image Enhancer, refresh rate 90Hz.

Selain itu, Samsung Galaxy A33 5G juga ditunjang dengan hasil jepretan kamera yang realistis dan bening dan kecepatan dalam mengisi baterai.

Seabrek fitur tersebut sangat dibutuhkan bagi Gen Z untuk membuat konten hingga mengakses hiburan digital lebih banyak dari generasi-generasi sebelumnya.

Berbekal kamera, layar, prosesor, dan baterai yang makin Awesome, Samsung Galaxy A33 5G akan membuat pengguna lebih nyaman ketika bikin berbagai konten trending.

Smartphone ini adalah sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z, sebagai smartphone dengan fitur-fitur unggulan.

Untuk spesifikasi kamera memiliki kapasitas 48MP OIS Camera untuk foto dan video sehingga lebih detail dalam menangkap gambar meski dalam keadaan kurang cahaya.

Baterai memiliki kapasitas  5.000mAh yang bisa tahan sampai sampai dua hari. Sedangkan  prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih powerful.

Dengan konektivitas 5G. Galaxy A33 5G memiliki fitur pelengkap yang menunjang kreativitas dan mengekspresikan Gen Z yang dijelaskan sebagai berikut:

Fitur IP67 bikin worry-free di berbagai situasi dan kondisi

Fitur keren ini bikin pengguna makin nyaman dan tidak perlu khawatir kalau tiba-tiba hujan saat lagi ngonten outdoor sehingga smartphone jadi basah atau terkena air minum.

Samsung Galaxy A33 5G dibekali ketahanan terhadap air dan debu berkat sertifikasi IP67.

‘’Kamu pun bisa worry-free saat menggunakan Galaxy A33 5G di situasi dan kondisi apa pun,’’kata dia.

AI Image Enhancer pada Galaxy A33 5G akan meningkatkan kualitas foto yang kamu ambil secara otomatis, jadi langsung siap posting.

Konten throwback mampu menghadirkan mood nostalgia yang membuat jenis konten ini digemari dari waktu ke waktu.

Konten jenis ini populer dengan hashtag #tbt atau throwback Thursday di Instagram sudah dipakai di lebih dari 500 juta post.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan