Kenali 5 Tanda Mantan Belum Move On, Mau Balikan?

Jabarekspres.com- Sama seperti kita, mantan kekasih pun ada yang tak bisa move on dari hubungan kita sebelumnya. Berikut tanda bahwa mantan kekasih gagal move on.

Terkadang ketika sudah putus hubungan, dia akan baru sadar bahwa perasaan cintanya ke kamu masih begitu kuat dan terasa sekali kehilangan, sehingga sang mantan berniat untuk balikan.

Berikut adalah tanda mantan gagal move on yang dikutip dari laman suara.com.

  1. Masih sering memantau media sosialmu

Jika mantan mu masih sering berinteraksi lewat sosial media seperti, memberi komentar, menyukai atau melihat unggahanmu, hal itu bisa jadi pertanda kalau dia masih ada perasaan.

Karena si dia yang sudah gak punya perasaan cinta lagi umumnya akan berusaha memutuskan kontak atau meminimalkan interaksinya denganmu.

  1. Masih sering menghubungi

Yang kedua adalah jika dia mu masih sering menghubungi mu tentang hal-hal yang tak penting, Bahkan kamu merasa dengan frekuensinya yang begitu sering menghubungi sampai-sampai kalian gak seperti orang yang pisah. Masih seperti dulu saat menjalin hubungan.

  1. Teman-teman mantanmu berusaha merayu agar kalian balikan

Bisa jadi teman-temannya mengetahui betapa perasaan dia masih sangat cinta sehingga mereka pun berusaha merayu agar kamu balikan dengannya.

Bisa pula mantanmu sering curhat mengenai perasaannya ke kamu sehingga mereka pun mengambil inisiatif sendiri agar kalian bisa balikan lagi.

  1. Sering gonta-ganti pasangan

Jika si dia terpantau sering menjalin hubungan baru bisa jadi hal tersebut mengindikasikan bahwa mantan mu belum move on.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *