Rekomendasi Film Indonesia yang Tayang Bulan April, Ada KKN Desa Penari

Jabarekspres- Terdapat beberapa rekomendasi film yang akan tayang pada bulan April 2022. Berikut rekomendasi film Indonesia di bulan April 2022.

Mulai dari film bergenre horor hingga drama beberapa film dibawah ini akan tayang di bulan April 2022.

Ini rekomendasi film Indonesia di bulan April 2022 yang kami kutip dari laman celebrities.id.

  1. Pulang

Pulang bercerita tentang seorang Pras dan putrinya, Rindu, yang berniat mudik ke rumah nenek demi bertemu dengan Santi sang ibu dan Biru sang adik laki-laki.

Namun, dalam perjalanan mereka, terkupas satu-persatu masalah keluarga yang mengungkap betapa gentingnya keadaan mereka.

Film Pulang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Imelda Therinne, dan Ziva Magnolya dan disutradarai oleh Azhar Kinor Lubis, film ini tayang 2 April.

 

  1. I Need You Baby

film berjudul I Need You Baby yang disutradarai oleh Cut FK. Film ini dipenugi oleh bumbu-bumbu komedi.

Film ini mengisahkan sepasang suami-istri yang tak kunjung mendapatkan buah hati meski telah menikah lima tahun lamanya.

Terancam bercerai, sang istri pun akhirnya menyewa bayi supaya bisa terus mempertahankan keluarga kecilnya.Film I Need You Baby bakal tayang 7 April mendatang.

  1. Tutuge

Tutuge merupakan film yang bergenre horor yang disutradarai Virlan Wana Langgong.

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Ameera yang mendengar bahwa temannya, Laras, didiagnosis menderita alzheimer.

Mengetahui diagnosis tersebut salah, Ameera berniat menelusuri apa yang terjadi pada keluarga kecil kawannya namun harus terhalang oleh Cokro, suami Laras.

Film Tutuge  ini akan tayang 14 April, serta dibintangi Imelda Therinne, Rania Putrisari, serta Rizky Hanggono.

 

  1. Oma: The Demonic

Oma: The Demonic merupakan film horor berkisah tentang seorang perempuan bernama Fiona yang tumbuh bersama sang Oma alias nenek, namun harus berpisah ketika dewasa.

Pada suatu masa, Fiona mendapat mimpi yang memanggilnya pulang ke rumah sang Oma. Namun, sesampainya di sana, Fiona harus menghadapi banyak hal aneh yang membahayakan dirinya.

 

Dibintangi Karina Nadila, Jajang C. Noer, dan Syahra Larez, film ini akan tayang 21 April mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan